IBX5980432E7F390 Tujuan Wisata Favorit Wisatawan Asal Malaysia di Indonesia - sampein aja

Tujuan Wisata Favorit Wisatawan Asal Malaysia di Indonesia


Bandung merupakan menjadi tempat favorit kunjungan wisatawan asal Malaysia, negara tetangga Indonesia. Hal ini dikarenakan Bandung mempunyai destinasi wisata yang lengkap, dari destinasi wisata belanja, wisata kuliner, wisata budaya hingga wisata alam. Selain mempunyai destinasi wisata yang lengkap, kemudahan transportasi udara menjadi salah satu faktor pendukung dimana penerbangan dari bandara di Malaysia seperti Kuala Lumpur, Penang, Kuching, Johor Baru dan lain-lain yang langsung menuju ke Bandara Husein Sastranegara, Bandung.
Bandung tujuan favorti wisatawan Malaysia
Bandung, salah satu kota wisata favorit wisatawan Malaysia

Dalam sepuluh tahun terakhir, Bandung menjadi tempat favorit wisatawan Malaysia. Untuk destinasi wisata belanja, di Bandung ada Pasar Baru Trade Center yang dikenal sebagai Tanah Abang-nya Bandung, ada Cihampelas dan Cibaduyut dengan factory outlet-nya, ada Braga City Walk.

Destinasi wisata kuliner? Bandung lah rajanya. Di sini ada Dusun Bambu, ada resto Sapu Lidi, ada Floating Market di kawasan Lembang yang sejuk, ada Kampung Daun, ada Paskal Food Market, ada Rumah Sosis, ada Pinisi Resto Lereng Anteng dan masih banyak lagi.

Wisata Kuliner
Wisata Kuliner prasmanan
Destinasi wisata hiburan anak dan keluarga, ada Trans Studio, ada Kampung Gajah, ada Farm House di Lembang. Wisata budaya kita bisa ke Saung Angklung Udjo, Taman Budaya Jawa Barat yang dulu dikenal dengan nama Dago Tea House, Kampung Adat Cikondang, Kampung Adat Mahmud dan Kampung Adat Cirendeu.
Wisata Alam Bandung
Salah satu tempat wisata bernuansa alam di Bandung
Destinasi wisata alam ada Juanda Forest Park dengan Goa Jepang dan Goa Belanda-nya, Tangkuban Perahu, Kawah Putih di Ciwidey, Situ Patenggang dan lain-lain.

Kota dan wilayah lain di Indonesia yang menjadi tujuan wisatawan asal Malaysia, yaitu Yogyakarta, Lombok (pada bulan April 2017, jumlah wisatawan asal Malaysia tercatat tidak kurang dari 5.400 orang mengunjungi Lombok) dan Sumatra Barat dengan objek wisata favorit yaitu Jam Gadang.

Bagi warga Malaysia yang belum mampir ke Indonesia, ayuk berkunjung ke Indonesia. Sekarang sudah banyak penerbangan langsung dari beberapa bandara di Malaysia menuju kota-kota di Indonesia seperti Bandung, Yogyakarta, Lombok, Jakarta, Medan, Surabaya dan tentu saja Bali serta kota-kota lainnya.

Berikut ini informasi penerbangan dari Malaysia ke kota Bandung, Indonesia :

Kota Tujuan di Indonesia
Asal Bandara di Malaysia
Maskapai
Bandung
Kuala Lumpur

Kuching
Penang
Kota Bharu
Langkawi
Air Asia, Malaysia Airlines, Malindo Air,
Singapore Airline dan Silk Air
Malaysia Airlines, Silk Air dan ExpressAir
Lion Air, Malindo dan Silk Air
Malindo Air
Silk Air


0 Komentar Untuk "Tujuan Wisata Favorit Wisatawan Asal Malaysia di Indonesia"

Posting Komentar