IBX5980432E7F390 Trik Internetan Menggunakan Mode Pesawat 2016 - sampein aja

Trik Internetan Menggunakan Mode Pesawat 2016

Trik Internetan Menggunakan Mode Pesawat 2016

Hallo guys ketemu lagi nih dengan admin yang super guanteng wkwk, kali ini saya akan kasih sedikit Trik Internet Gratis tapi dalam keadaan Mode pesawat terbang. Emang bisa ya? Ya tentu bisa lah makanya saya buat artikel ini hehe

Sebenarnya cara ini bisa mengakibatkan hal-hal yang tidak di inginkan tapi gpp lah buat kamu yang penasaran dan belum tahu bagaimana caranya, lansung saja begini langkah-langkahnya. Cekidott!
  1. Perhatian ! pertama kali data kamu harus dalam posisi ON
  2. Aktifkan Mode Pesawat caranya geser dari atas kebawah pada android kamu lalu klik mode pesawat
  3. Kita masuk ke mode pengaturan telepon yaotu dengan cara dial *#*#4636#*#*
  4. Disini nanti akan muncul menu jendela pilihan, pilih saja ‘Phone information’ jika hapemu menggunakan dual sim card, pilihlah salah satu dari keduanya yang digunakan untuk data internet
  5. Scroll/geser kebawah pilih jaringan yang akan digunakan misaljan GSM, WCDMA atau LTE terserah kamu.
  6. Pindah ke bagian bawahnya lagi pilih Radio ON atau "Hidupkan Radio" akan ada tulisan terhubung GPRSilahkan coba browser dan kamu bisa internetan pada saat mode pesawat atau tidak
Note : Jika gagal tap berulangkali ‘Radion ON’ dan coba terus hingga konek
Trik ini sudah saya coba dan berhasil di Android kesayangan saya yaitu Lenovo A6000, dan tidak berhasil di Semua tipe Samsung, untuk handphone lainnya belum saya coba mungkin kamu punya handphone lain selain saya dan bisa kamu coba langsung. Jika ada yang bisa konek dengan model Hape lainnya tulis catatan di komentar yaa.

Adapun yang Harus Kamu Tahu

Pada saat internetan dalam mode pesawat ini kamu tetap saja akan terkena kuota data internet

Tetap bisa melakukan panggilan dan SMS
Jaringan yang dipakai otomatis tergantung apa yang kamu pilih dan tersedia di daerah kamu, jika ada 4G pake 4G dan yang lainnya juga. Tapi karena skrg musim internet gratis maka bisa kamu akali dengan aplikasi Http injector. Untuk cara berinternet gratis dengan Http Injector bisa kalian baca di artikel berikut ini Trik Internet Gratis dengan Http Injector di kartu Three

Jika banyak yang bilang dalam mode ini hapemu jadi lebih kencang dan suhu jadi gak begitu panas menurut saya pribadi itu sih hanya sugesti/perasaan kamu saja, tapi hanya menurut saya loh hehe

Oke mungkin itu saja yang bisa saya share di malam yang indah ini, semoga dapat bermanfaat untuk kalian semua.

Jika ada yang mau akun SSH premium atau config Http Injector pantengin terus ya website Sampein nanti akan saya share di sekmen selanjutnya.

Salam hangat Sampein..

10 Komentar Untuk "Trik Internetan Menggunakan Mode Pesawat 2016"

  1. Wah Langsung Praktekan,Lumayan ilmu baru

    BalasHapus
  2. Wah kayaknya android saya gak bisa soalnya masih make hp murahan. Lha sama aja gan klo kuota kesedot. Mending nyari warung kopi yg nyediain wifi gratis.

    BalasHapus
  3. Adalagi nih Trik . wih Makasih Banget Gan Bermanfaat nig. Jika Hp sedang Tidak Sehat.....
    thanx gan ya

    BalasHapus
  4. Katanya sih batrenya jadi irit gan tapi baru katanya 😂

    BalasHapus
  5. Kirain gak kena kuota gan :v
    alitoteles411.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Mayan trik gratis lagi nih, saya juga make http injektor gan

    BalasHapus