IBX5980432E7F390 Cara Mudah Membuat Akun Paypal Terbaru November 2016 - sampein aja

Cara Mudah Membuat Akun Paypal Terbaru November 2016

Cara Mudah Membuat Akun Paypal Terbaru  November 2016
Cara membuat Akun PayPal – kalian tahu Paypal? Yak Paypal merupakan media transaksi digital yang dapat memudahkan para pengguna internet yang memiliki akun paypal untuk menerima dan mengirimkan uang virtual.

Kini seiring perkembangan zaman, teknologi semakin meningkat sehingga segala macam aktivitas sehari-hari bisa dilakukan dengan cara yang mudah dan sangat praktis, termasuk pembayaran yang kini bisa dilakukan secara online di berbagai negara di seluruh dunia jadi tidak menyita banyak waktu. Seperti halnya, pembayaran melalui online yang memudahkan semua member akun Paypal untuk bertransaksi secara online.

Tak hanya itu, Paypal juga kini sudah di kembangkan sehingga mendukung transaksi banyak bank lokal yang ada di Indonesia seperti, Mandiri, BNI, BCA, dan lain sebagainya.

Cara Membuat Akun PayPal Tanpa Kartu Kredit

Pasar online kian hari kian meningkat persaingannya sejalan dengan perkembangan zaman dan teknologi yang semakin hari semakin canggih. Sehingga berbisnis via online pun menjadi peluang usaha yang sangat luar biasa besarnya yang bisa mendatangkan keuntungan berlipat-lipat ganda bagi para pebisnis online.

Bukan hanya itu saja, perkembangan teknologi kini juga mempermudah para pembisnis maupun pembeli online untuk melakukan transaksi secara aman, mudah dan begity cepat.

Untuk dapat bergabung dengan Paypal juga mudah sekali, Kamu hanya harus menyiapkan email yang sudah kamu buat.

Namun perlu diingat sebagai catatan, sebaiknya kamu gunakan email baru yang khusus untuk digunakan membuat akun paypalnya, menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Langkah Cara membuat Akun PayPal tanpa kartu kredit

Untuk kamu yang ingin mengetahui bagaimana sih cara membuat paypal tanpa kartu kredit itu, pada kesempatan inilah saya akan bahas tutorial mudahnya.

Jika kamu gamau ribet bikin akun paypal, kamu juga bisa memanfaatkan para jasa pembuatan akun paypal terverifikasi.

Langkah-langkahnya sebagai berikut ini:

1. Pertama, kamu harus mengunjungi situs resmi Paypal terlebih dahulu Disini, lalu pilih layanan dalam bahasa Indonesia untuk memudahkan kamu dalam membuatnya nanti.

2. Kemudian, kamu harus menekan tombol “Daftar Sekarang” setelah itu akan muncul popup “buat rekening Paypal Anda”.

3. Selanjutnya kamu akan di hadapkan pada menu untuk pilihan rekening Paypal, seperti primer, bisnis dan pribadi. Kamu bisa memilih rekening primer, untuk membayar via online, menerima dan mengirim uang. Dan pilih tombol “Memulai”.

4. Setelah itu, kamu harus mengisi form data identitas lengkap kamu dengan menyertakan ID KTP, Paspor atau SIM kamu jika sudah memiliki.

5. Setelah selesai melengkapi data diri kamu, langkah selanjutnya untuk menekan “Setuju dan buat rekening”.

6. Kamu harus mengisi kolom kode verifikasi untuk memverifikasi data-data tadi, setelah memasukkan kode, kamu klik “lanjutkan”.

7. Isi kode chapta sebagai tantangan keamanan.
Nah, langkah selanjutnya nanti akan diminta untuk memasukkan nomor kartu kredit. Ko masih masukan kartu kredit? Eits tunggu dulu, bagi kamu yang belum mempunyai kartu kredit, jangan khawatir cukup dengan mengklik tombol bertuliskan “masuk ke rekening saya” maka proses pembuatan rekening Paypal pun telah terselesaikan.

8. Langkah selanjutnya kamu harus pergi ke email dan buka link yang telah dikirim melalui email untuk melakukan konfirmasi. Lalu, Anda bisa melakukan konfirmasi dengan email tersebut.

9. Kemudian kamu dihadapkan dengan menu baru yang berbunyi “Perbarui Informasi Rekening”.

Kemudian, saatnya untuk membuat sebuah pertanyaan keamanan yang digunakan untuk Paypal. Hal ini bisa digunakan untuk mengatasi jika suatu saat nanti kamu lupa password akun paypalnya. Setelah membuat pertanyaan keamanan, tekan “kirimkan”.

10. Terakhir tekan “masuk ke rekening saya”.
Untuk melakukan verifikasi, anda bisa membeli vcc sebagai alternatif pengganti kartu kredit. Banyak penyedia vcc dengan berbagai macam harga kalian bisa cari di mbah google hehe

Oke mungkin hanya itu saja langkah-langkah mudah Cara Membuat akun Paypal tanpa kartu kredit yang bisa saya sampaikan. Kalian bisa praktekan langsung sekarang untuk memudahkan kamu dalam bertransaksi. Semoga dapat bermanfaat!

Salam Sampein..

Baca juga :

5 Komentar Untuk "Cara Mudah Membuat Akun Paypal Terbaru November 2016"

  1. Saya sudah lama punya akun paypal, cuman bagian verifikasinya sulit juga ya gan, apa bisa digunakan jika tidak diverifikasi?.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih bisa gan, namun pada saat menerima pembayaran baisanya di tahan dulu

      Hapus
  2. Caranya mudah gan...tapi pas bagian verif sulit banget

    BalasHapus
  3. vvc? emang beli semua kah itu gan? kmaren" di grup juga nemu yg gitu soalnya

    BalasHapus
  4. iya gan saya juga masih di masalah verifikasinya

    BalasHapus