IBX5980432E7F390 Carilah Pasangan yang Dapat Merubahmu Menjadi Lebih Sholehah, Bukan Hanya Merubah Status Single Saja! - sampein aja

Carilah Pasangan yang Dapat Merubahmu Menjadi Lebih Sholehah, Bukan Hanya Merubah Status Single Saja!

via : kumpulan misteri
Sobat muslimah, siapa yang tidak menginginkan rumah tangga yang harmonis yang dipenuhi kebahagiaan serta keagamaan?

Maka Carilah pria yang dapat merubah hidupmu menjadi lebih baik dan semakin sholehah, bukan pria yang hanya mampu atau sekedar merubah statusmu sekarang dari single jadi menikah. Saya yakin, semua wanita sholeha dimuka bumi ini pasti mendambakan hal yang seperti itu?.

Maka, rencanakan sejak awal. Tugas kita sebagai wanita yaitu menjaga diri dan memantaskan diri (Hijrah) dan bekali diri kita dengan ilmu-ilmu yang telah Allah S.W.T. turunkan.

Pria memang dapat memilih wanita yang ingin ia jadikan istri, Namun wanita juga berhak menolak pria yang tak ia inginkan. Mau menerima pria soleh itulah kunci dari awal kehidupanmu di masa depan.

Sobat muslimah, carilah Pria yang memang pantas dijadikan imam dalam keluarga kecilmu kelak. Pria yang dapat menggandengmu bersama untuk menuju surganya Allah SWT.  Aminn allahuma amin..

Apakah kamu masih tetap ingin menginginkan “dia” yang kerjaannya selalu mengajakmu hura-hura? Dugem? Pacaran tiap hari? Apa yang bisa diharapkan dari lelaki seperti dia?

Dia saja berani mengkhianati Allah, bukan tidak mungkin kamu juga akan dikhianatinya juga nanti dikemudian hari. Maka, marilah kita Bangun semangat menjadi wanita cerdas dalam memilih “dia” para pria yang sekiranya mampu menggandengmu menuju surganya Allah.

Jangan lupa berdoa, mohon kepada sang kuasa agar kita dimudahkan segalanya dan Semoga kita mendapatkan jodoh yang sholeh/sholiha yang selalu di ridhoi Allah SWT.

Share (bagikan) artikel ini jika kamu rasa bermanfaat untuk kita semua. Karena kebahagiaan sobat lain juga merupakan kebahagiaan kita semua umat muslim dimana pun kita berada. (MY/Sn)

sumber : tolongshareya.blogspot.co.id

0 Komentar Untuk "Carilah Pasangan yang Dapat Merubahmu Menjadi Lebih Sholehah, Bukan Hanya Merubah Status Single Saja!"

Posting Komentar