IBX5980432E7F390 Yang Diam Bukan Berarti Tak Cinta, Yang Banyak Bicara Belum Tentu Yang Paling Peduli - sampein aja

Yang Diam Bukan Berarti Tak Cinta, Yang Banyak Bicara Belum Tentu Yang Paling Peduli

via : kajian-ukhuwah
Aku diam bukan berarti tak perduli, Aku diam bukan berarti amu tidak cinta. Yang banyak bicara belum tentu dia peduli, yang banyak bicara juga belum tentu dia cinta, Karena tak akan ada yang tau tentang isi hati dari seseorang sampai kita tidam bisa menganggap segala seutaunya itu seperti apa yang terlihat.

Karena bisa saja orang yang paling banyak diamlah yang paling cinta dan paling mempedulikannmu, sebaliknya yang banyak bicara belum tentu dia cinta mungkin hanya ada tujuan tertentu saja.

Jangan Pernah Mengira Bahwa Yang Diam Itu Tak Cinta, Karena Tidak Semua Hal Harus Di Ungkapkan. 

Jangan kamu kira bahwa yang paling diam itu sebenarnya tidak cinta padamu, kamu salah besar! mungkin saja dialah yang paling cinta padamu namun hanya saja apa yang dirasakannya disimpan untuk dirinya sendiri dan Tuhan yang tahu. Dia hanya menujukkan cinta dan kasih sayangnya dengan selalu nendoakanmu agatr Tuhan selalu menjaga disetiap langkahmu.

Terkadang Ada Rasa Yang Tidak Harus Diungkapkan Sebab Akan Ada Hati Yang Terluka

Kadang seseorang itu memilih diam, karena dirinya tau cintanya akan melukai hati orang lain, karena dia tau perasaannya akan bisa merugikan banyak orang. Maka dari situlah dia memutuskan untuk menyimpan apa yang dirasakannya rapat-rapat. Karena diam adalah pilihan terbaik untuk dirinya sendiri meskipun itu menyakitkan baginya.

Jangan Kira Yang Paling Banyak Mengucap Kata Cinta Itu Adalah Yang Paling Cinta Kepadamu

Dan janganlah kamu mengira bahwa seseorang yang paling banyak mengucap kata cinta dan sayang terhadapmu atau menanyakan kabarmu itu adalah sosok yang paling peduli atau cinta padamu.

Karena tidak ada yang tau, letaknya hati itu paling tersembunyi dan tak ada yang tau seseorang itu jujur atau tidaknya.

Setiap Orang Memiliki Cara Tersendiri Untuk Menyampaikan Dan Menunjukkan Rasa Cintanya

Setiap orang didunia ini pasti memiliki cara tersendiri untuk menyampaikan apa yang mereka rasakan. Dan yang harus kamu tau bahwa setiap orang memiliki caranya tersendiri dalam mencintaimu, mereka memiliki caranya masing-masing untuk menunjukkan cinta dan kasih sayangnya itu. Maka kenalilah salah satu dari mereka, kenalilah orang yang benar-benar mencintaimu bukan yang hanya pura-pura perduli kepadamu.

Aku Selalu Menyukai Setiap Caramu Untuk Menyampaikan Rasa Cinta itu Kepadaku Dan Caramu Untuk Tetap Menjaga Perasaanku

Ya, aku sangat mengagumimu setiap cara yang kamu lakukan untuk bisa menunjukkan rasa cinta dan perdulimu itu kepadaku. Aku mengagumi caramu yang membuatku cemburu lalu menenangkanku dikala itu, aku mengagumi marahmu, dan aku bahagia untuk setiap caramu dalam menjaga semua perasaanku. (MY/Sn)

0 Komentar Untuk "Yang Diam Bukan Berarti Tak Cinta, Yang Banyak Bicara Belum Tentu Yang Paling Peduli"

Posting Komentar