IBX5980432E7F390 7 Pengalaman Nyata Orang-orang yang Mengalami Mati Suri - sampein aja

7 Pengalaman Nyata Orang-orang yang Mengalami Mati Suri

via : salon.com
Mati suri  atau yang secara ilmiah dikenal dengan sebutan NDE (Near Death Experience) yaitu  pengalaman mendekati ajal kematian sering terjadi seiring dengan meningkatnya ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menyelamatkan nyawa manusia bahkan di saat kritis..

Mati suri sendiri dapat diartikan sebagai kenangan yang dialami oleh seseorang dalam kondisi sadar khusus seperti keluar dari jasad,  melihat lorong,  melihat cahaya,  bertemu dengan keluarga yang telah wafat atau, sebuah peninjauan ulang pengalaman semasa hidup.

berbagai opini pun bermunculan karena adanya kasus demi kasus  tentang seseorang yang  setelah nyaris menjelang ajalnya ini, termasuk mengkaitkannya dengan hal-hal sypra natural dan diantara banyak kasus yang terjadi, berikut tim Sampein telah merangkumnya kedalam 7 pengalaman supra natural menjelang ajal. Berikut kisahnyaa..

1. Colton Burpo

via : mirror
Kisah pertama dialami oleh seorang anak lelaki yang bernama colton burpo, saat itu Colton yang masih  berumur 4 th mengalami sakit usus buntu yang pecah dalam perutnya.

peristiwa ini mengharuskan Colton menjalani operasi  darurat yang nyaris merenggut nyawanya.. Saat tak sadarkan diri di meja operasi itulah Colton mengalami perjalanan spiritual yang menyeramkan.

Dalam cerita yang diucapkan oleh anak laki-laki yang sekarang telah berusia 12th ini, dia merasakan bahwa ia telah meninggal dunia. Dialam lain anak itu bertemu dengan kakek buyut dan adiknya yang saat itu belum pernah dia lihat..

Ketika hal tersebut ia ungkapkan pada kedua orangtuanya, mereka sangat terkejut saat Colton mendeskripsikan dengan tepat wajah sang kakek yang belum pernah dilihat sebelumnya. Apalagi saat dirinya bertanya perihal sang adik yang ternyata meninggal dunia didalam kandungan ibunya.

Kisah Culton Burpo ini kemudian dituangkan kedalam sebuah buku yang berjudul "Heaven Is Fo".

2. Daniel Ekechukwu

via : redaksi petang
Kisah nyata seseorang yang kemudian sadar dalam kondisi nyaris meninggal dunia selanjutnya adalah seorang pemuka agama yang bernama "Daniel Ekechukwu".

Pada tanggal 30 November 2006 Silam, pria asal Nigeria ini mengalami kecelakaan mobil karena kerusakan rem mobil yang membuat mobilnya menabrak dinding beton.  dan dalam hitungan menit setelah sampai di rumah sakit,  Daniel telah dinyatakan meninggal dunia dan mayat Daniel pun dipindahkan ke rumah duka.

Namun yang mengejutkan adalah saat acara pemakaman Daniel sedang berlangsung, Sebuah keajaiban pun terjadi.  dengan tiba-tiba ia yang telah dinyatakan meninggal dunia selama 24 jam ini, melompat dari peti mati yang tentunya membuat seluruh orang yang hadir di pemakaman tersebut terkejut.

Pria ini kemudian mengaku bahwa selama 3 hari itu ia dibawa untuk melihat alam lain setelah meninggal dunia, Daniel menyaksikan orang-orang yang mendapat siksaan di neraka.

3. Ian Maccormack

via : Google
Kisah selanjutnya adalah "Ian Maccormack", Pada bulan Mei tahun 1982  pria yang sangat menyukai pantai ini Tengah menyelam di kepulauan laurentius, tiba-tiba ia disengat oleh 5 ekor ubur-ubur  yang ganas dan beracun dan langsung dilarikan ke rumah sakit. karena racun yang telah menjalar ditubuhnya, ia pun tidak sadarkan diri dan dinyatakan meninggal dunia.

Saat itulah Ian mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Selama 15 menit ia merasa sedang berada di alam lain,  suasana ini benar-benar gelap dan tak ada cahaya sedikitpun. ia hanya bisa mendengar suara-suara orang yang kesakitan dan meminta tolong, Ian juga mengaku bahwa ia juga bertemu dengan Tuhan. Saat itulah ia memutuskan untuk kembali ke dunia dan tersadar sedang berbaring dirumah sakit.

4. Jeff Markin

via : CBN.com
Beralih ke kisah nyata selanjutnya dari pria yang bernama Jeff Markin yang pernah mengalami pengalaman supranatural menjelang ajal.

Pada tanggal 20 September 2006 lalu, Jeff markin mendatangi sebuah rumah sakit karena ia merasa tak enak badan dan kemudian tiba-tiba ia pingsan karena serangan jantung mendadak.

Selama 40 Menit, para dokter ahli jantung berusaha menolong Jeff tetapi hasilnya nihil. Secara medis, ia pun dinyatakan meninggal dunia. Saat dinyatakan meninggal dunia inilah, Jeff mengalami sebuah perjalanan yang membuat dirinya merasa sedang berada disebuah rumah duka.

Jeff yang merasa yakin bahwa dirinya telah meninggal dunia, melihat tubuhnya terbujur kaku sementara seorang perawat tengah sibuma mempersiapkan tubuhnya ke ruang mayat. Beruntung seorang dokter tak putus asa dan meminta seorang perawat untuk mengejutkan Jeff sekali lagi dengan alat pemacu jantung. Jeff Markin pun kembali bernafas dan terbangun dengan kondisi yang sangat sehat.

5. George Rodonaia

via : pinterest
Seorang pria berasal dari Amerika Serikat yang bernama "George Rodonaia" pernah mengalami sebuah perjalanan dialam lain pada tahun 1976. Saat itu ia tertabrak mobil dan telah dinyatakan meninggal dunia oleh dokter.

Jenazah nya diletakan dalam ruang mayat selama 3 hari, namun saat dokter melakukan otopsi dibagian perut ia pun tersadar kembali.

Saat tak sadar selama 3hari itulah, pria berkacamata ini mendapati dirinya bisa melihat perjalanan hidupnya. ia pun mampu melakukan serangkaian perjalanan jauh dalam waktu sekejap, seperti mengunjungi kerabatnya serta orang-orang yang dia kenal. Ia pun mengaku juga mengunjungi kerajaan romawi, babilonia serta zaman-zaman masa lampau yang sulit di percaya.

Dan kejadian tersebut George mempelajari ilmu Roh dan mendapat gelar Doctor dalam bidang psikologi agama.

6. Ari Hallmark

via : KSL.com
Lain lagi dengan kisah seorang gadis berumur 7 tahun ini yang kehilangan 5 anggota keluarganya setelah tornado menyerang rumah kakek dan neneknya di Amerika serikat pada April 2011 yang lalu.

Saat diterjang tornado, gadis yang bernama Ari Hallmark ini tak sadarkan diri. Saat itulah kemudian ia merasa melihat sebuah tangga yang sangat tinggi, seorang perempuan berambut ikal, serta dua buah pintu yang sangat besar. saat pintu terbuka, ia melihat sang kakek, nenek, sepupu dan kedua orangtuanya yang telah meninggal dunia.

Gadis kecil inipun menjelaskan tentang sesosok malaiakat yang membawanya kembali ke tanah, setelah itupun ia terbangun diantara puing-puing rumah yang telah hancur.

7. Anita Moorjani

via : CNN.com
Dan pengalaman mati suri yang terakhir adalah sebuah pengalaman yang dimiliki oleh seorang wanita asal india yang bernama "Anita Moorjani". Wanita keturunan india ini selama 4th telah mengidap penyakit kanker kelenjar getah bening.

Kondisinya yang telah mencapai stadium 4 ini membuatnya tak sadarkan diri dirumah sakit dan di fonis akan segera meninggal dunia.

Saat itulah wanita berambut hitam ini merasakan tubuhnya melayang diudara dan berada di dimensi lain. Dalam perjalanannya tersebut, ia sadar bahwa ia tak mungkin meninggalkan orang-orang yang dicintainya.

Ia juga mengaku mendatangi sang adik yang kala itu sedang dalam perjalanan naik pesawat untuk mengunjunginya yang sedang sekarat. Dan ternyata setelah ia sadar, adiknya benar-benar sedang dalam perjalanan naik pesawat untuk mengunjungi Anita dirumah sakit.

Dan keajaiban lainnya adalah setelah kembali kedunia, ia sembuh tanpa sisa kanker sedikitpun dalam tubuhnya.

Nah itulah 7 Pengalaman Nyata Orang-orang yang Mengalami Mati Suri versi Sampein. Semoga bermanfaat.. (BD/Sn)

0 Komentar Untuk "7 Pengalaman Nyata Orang-orang yang Mengalami Mati Suri"

Posting Komentar