IBX5980432E7F390 Kalau Suka Kepadaku Maka Jangan Dikejar, Dekati Penciptanya dan Datangi Walinya - sampein aja

Kalau Suka Kepadaku Maka Jangan Dikejar, Dekati Penciptanya dan Datangi Walinya

via : walimah.info
Untukmu yang sekarang masih mencari jodoh, masih yakinkah kamu akan bisa menemukannya? untukmu yang sekarang masih menunggu dirinya, yakinlah jika memang rindu kepadanya nanti akan berakhir dengan mulia. Menunggu dengan ta'at kepada sang pencipta akan membuatmu lebih cantik dari para bidadari di surga.

Terus berusaha dalam memantaskan dan memperbaiki diri (hijrah) adalah jalan yang paling mulia untuk semakin di dekatkan kepadanya.

Jika kamu suka kepadaku maka jangan dikejar, tapi dekati lah yang menciptakannya, jika kamu sayang maka datangi lah walinya. Bukankah kita telah terhubung satu sama lain dalam satu ikatan yang dinamakan dengan jodoh.

Mau lari kemana pun, mau sembunyi di manapun, dan mau diam sekalipun. Jodohmu nanti akan datang menghampirimu dengan cara terbaiknya.

Aku ingin melihat cara terbaikmu untuk merayu penciptaku. Ucapkanlah puisi paling romantis dalam setiap doamu. Pujilah ia di sepertiga malamu, dan mintalah aku kepadanya untuk dapat menemani sisa hidupmu sampai menuju Jannah-nya.

Maka jadilah seorang pria yang pantas untuk menjadi imamku nanti. Perkaya hati nuranimu dengan iman dan isilah fikiranmu itu dengan ilmu yang bermanfaat, supaya saat kita bertemu nanti bisa saling mengisi, melengkapi dan menyempurnakan iman.

Jika kamu sudah siap dan punya keberanian, segeralah temui ayahku. Beliau sudah lama menanyakan sosok lelaki yang sulit aku jelaskan.

Aku berharap beliau mengerti dengan perasaanku, kalau hati dan cinta yang kini aku miliki tak akan pernah memandang materi. Hanya sedikit keberanian dan keinginan untuk bisa membuktikan ketulusan dan kerja keras untuk bisa memberikan yang terbaik bagiku, itu sudah lebih dari cukup untukku.

Jangan pernah kamu berusaha untuk mendekatiku jika dirimu belum mendapatkan restu dari kedua orang tuaku. Aku hanya sedang takut jatuh cinta pada orang yang salah dan nanti tersiksa karenanya.

Izinkanlah aku jatuh cinta hanya pada jodohku saja. Jika memang itu kamu, akan aku berikan langsung alamat rumahku untukmu agar bisa bertemu langsung dengan kedua orangtua ku. (Fz/Sn)

0 Komentar Untuk "Kalau Suka Kepadaku Maka Jangan Dikejar, Dekati Penciptanya dan Datangi Walinya"

Posting Komentar