IBX5980432E7F390 3 Orang Dengan Alergi Paling Extreme Didunia - sampein aja

3 Orang Dengan Alergi Paling Extreme Didunia

via : HCC
Siapapun bisa saja mengalami yang namanya alergi, hal ini tergantung dari sistem kekebalan tubuh kita masing-masing. Alergi ini pun ada bermacam-macam jenisnya, yang umum adalah Alergi terhadap makanan laut, debu dan bulu binatang.

Tetapi taukah anda jika ternyata ada juga beberapa penyebab Alergi yang tergolong sangat aneh sekaligus extreme, seperti contohnya perempuan yang Alergi terhadap Air. Wow bagaimana cara ia menjalani hidupnya tanpa air yaa..

Lalu siapa sajakah pengidap alergi paling extreme lainnya, berikut daftar 3 orang dengan Alergi paling extreme versi Sampein.

1. Jenny Fry

via : vampii
Penderita alergi paling extreme pertama adalah seorang gadis asal Inggris bernama "Jenny Fry". Gadis yang berumur 15th ini Alergi terhadap teknogi, wifi atau dikenal dengan istilah "Electomagnetik Hypersensitity".

Akibatnya, Jenny mengalami gangguan kesehatan dan menyebabkan keletihan, kesulitan berkosentrasi, mual-mual, sakit kepala, gangguan menstruasi, serta detak jantung berdebar-debar.

Karena tidak tahan dengan kondisi langkanya ini, sampai-sampai jenny memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri secara tragis. Hal ini diungkapkan oleh ibunya jenny Debra, ia mengatakan putrinya mulai mengalami gejala-gejala sejak tahun 2012.

Ibunya menyebutkan setelah mengidap alergi ini selama 3 tahun, jenny sempat menulis pesan terakhir bahwa dirinya tidak kuat lagi dengan Alergi wifi di sekolahnya. Sayangnya, pihak sekolah menganggap bahwa wifi tersebut aman. dan sepeninggalan anaknya tersebut, debra terus melakukan kampanye untuk menjadikan Alergi wifi sebagai masalah kesehatan yang membutuhkan penanganan serius.

2. Brynn Duncan

via : the huffington post
Berikutnya adalah "Brynn Duncan", Brynn mengalami alergi yang sangat langka yaitu Alergi terhadap Segala hal didunia. Dan yang lebih anehnya lagi, Alerginya ini dapat berubah-ubah. Ketika ia memakan satu jenis makanan tertentu dan baik-baik saja dihari ini, tidak demikian dihari berikutnya.

Hal tersebut bisa menjadi racun baginya, ini dikarenakan sistem tubuh Decan bisa berubah setiap saat. Sehingga makanan apapun bisa memicu reaksi Alergi pada dirinya.

Akibatnya, ia harus rutin menggunakan cairan infus agar nutrisi tubuhnya tercukupi. Alergi ini tak hanya terjadi pada makanan, Asap, Parfum, bahkan sinar matahari pun dapat memicu alergi pada tubuhnya. Alergi aneh yang dialami Brynn ini bisa berujung kematian.

3. Johana Watkins

via : people
Perempuan berumur 29 tahun asal Amerika serikat bernama "Johana Watkins". Sudah satu tahun lamanya hidup menjaga jarak dengan sang suami, Watkins hidup terbatas dalam sebuah kamar terbungkus plastik sebagai tempat teraman baginya.

Johana didiagnosa mengidap Mast Cell Activation Syndrom (MCAS). Sel-sel induk seharusnya melepaskan reaksi kimia sebagai bentuk respon kekebalan tubuh.

Namun justru tubuh johana melepaskan reaksi kimia yang salah, ketempat yang salah dan pada waktu yang salah. Saat ini johana dengan sang suami Scott tinggal dirumah teman mereka, Johana tinggal dilantai 2 dan memiliki jadwal kunjungan dokter rutin. Sedangkan scott tinggal dilantai bawah dan harus mengenakan masker ketika akan bertemu dengan sang istri.

Saking parahnya, johana mengaku tenggorokannya seperti tercekik saat sang suami memeluknya..

Nah guys itulah 3 orang dengan Alergi paling extreme didunia versi sampein, semoga bermanfaat.. (BD/Sn)

0 Komentar Untuk "3 Orang Dengan Alergi Paling Extreme Didunia"

Posting Komentar