IBX5980432E7F390 Ya Allah, Pertemukanlah Aku Dengan Dia yang Selalu Aku Rindukan Dalam Doa - sampein aja

Ya Allah, Pertemukanlah Aku Dengan Dia yang Selalu Aku Rindukan Dalam Doa

via : jodoh-impian
Tak banyak aku meminta kepada Allah sang maha raja, cukup rasa tanggung jawab dan kesolehan yang harus kamu miliki. Tak harus dari keluarga kaya yang penting mau berusaha dan berjuang demi keluarga.

Materi bisa kita cari bersama-sama tapi yang lebih penting surga dahulu yang harus kita kejar. Biar nanti anak-anak kita yang jadi saksi atas perjuangan ayah dan ibundanya mendidik dan membesarkan mereka.

Agar mereka jauh dari sikap dan senantiasa selalu berbakti.

Yaallah, siapakah dia yang sekarang sedang aku tunggu?. Mengapa tak juga kunjung datang kehadapanku?. Apakah dia kini terlalu sibuk dengan usahanya untuk bisa menghalalkanku sampai ia lupa dengan orang yang akan dihalalkan itu.

Apakah dia sudah tau kemana rumah yang nanti harus dia tuju setelah sekian lama aku menunggu. Mungkinkah dia sekarang dalam perjalanan untuk menjemputku untuk menghalalkanku, semoga saja seperti itu..

Dia yang selalu aku rindukan dalam setiap doa yang aku panjatkan, semoga semua penantian ini terbayar dan tidak sia-sia.

Karena ketiadaanmu sekarang selalu menyimpan rindu dan aku adukan kepada Tuhan yang maha segalanya. aku disini berusaha setia sampai nanti ada seseorang yang benar-benad berani mengucapkan janji suci hidup dengan meminta restu kepada ayah dan ibuku. Akankah itu kamu wahai lelaki impianku.

Untukmu yang selalu aku impikan, biarkan saja sekarang kita hanya bisa bertemu sebatas rindu di dalam doa.

Biarkan usaha yang sekarang kita lakukan dalam saling memantaskan diri membawa kita untuk saling menemukan nanti. Saling mendekat diri, walaupun kita tak akan pernah tau jika takdir akan segera mempersatukan kita berdua. Terima kasih telah menjadi bagian dari doa-doa yang selalu aku panjatkan kepada Allah..

Yaallah.. Aku mohon pertemuakn  aku dengan dia yang selalu aku impikan dan aku rindukan.. (MY/Sn)

sumber : jodoh-impian

0 Komentar Untuk "Ya Allah, Pertemukanlah Aku Dengan Dia yang Selalu Aku Rindukan Dalam Doa"

Posting Komentar