IBX5980432E7F390 Ternyata Seorang Wanita Mampu Merasakan Apabila Pasangannya Mulai Selingkuh, Ini Bukti Nyata!! - sampein aja

Ternyata Seorang Wanita Mampu Merasakan Apabila Pasangannya Mulai Selingkuh, Ini Bukti Nyata!!

via : kajian-ukhuwah
Untuk seluruh wanita yang berada di dunia ini, aku cuma ingin meminta izin untuk menyampaikan aspirasi kali ini. Aku kali ini hanya berusaha untuk menjadi bagian dari kamu semua. Aku cuma mau menyampaikan bahwa semua wanita itu bisa merasakan jika pasangannya menghianati.

Dari kami wanita untuk semua kaum Adam yang hendak menghianati tulus cintanya seorang wanita, sepandai apapun kamu menyembunyikannya, namun kami tetap bisa merasakan bahwa Anda mwnghianati kami.

Yaa.. Begitulah hati kami, jika sudah benar-benar mencintai seorang pria, sepenuh hatinya kami dapat merasakan apa yang dilakukan oleh kalian wahai pria.

Tapii, Ini Bukan Kekuatan Spritual Ataupun Ikatan Batin

Kami tak mempunyai mata batin yang bisa menerawang apa saja yang tidak tampak oleh kasat mata, Namun sungguh kami akan mulai merasakan hati ini tersakiti apabila cinta kami mulai dihianati oleh kalian.

Saat kalian mulai berbohong untuk pertama kalinya, ketika kamu mulai akan bermain api tanpa perlu ada yang memberi tahu kami, tanpa perlu kami melihat bukti perselingkuhan yang kamu lakukan itu, hati kami ini sudah mulai merasakan ada sesutu yang berbeda, sesuatu yang mengganjal dalam perasaan lembut kami, tapi kami tidak bisa mengungkapkan itu semua lewat kata-kata.

Memang kami tidak punya bukti, tapi kami hanya bisa merasakan dan rasa itu terlihat sangat nyata jika kami bisa merasakannya pun kami tak bisa langsung mengungkapkannya pada kalian wahai pria.

Kami sadar ini hanya perasaan yang kami rasakan bukanlah sesuatu penerawangan jarak jauh. Walaupun ini hanya sekedar perasaan yang mengganjal, sejak saat itulah kami mulai merasa khawatir denganmu. Maka tolong maafkan kami jika tiba-tiba saja kami berubah 360° menjadi terlihat posesif sekali. Semua itu terjadi karena perasaan yang terasa mengganjal yang saat ini kami rasakan.

Segalanya Terasa Berbeda Walaupun Tak Ada yang Berubah Dari Dirimu

Walaupum kalian tetap memperlakukan kami seperti biasanya, tidak ada yang berbeda dari seperti sebelum-sebelumnya namun sungguh semua ini terasa berbeda dari biasanya saat kamu  berniat jadi penghianat dalam hubungan kita.

Memang kami tak bisa menjelaskan apa yang terasa beda dan juga tak bisa membuktikannya padamu, namun tetap saja sikap kamu yang masih sama, perhatianmu yang selalu kamu berikan itu terasa lain dan tak sama seperti saat pertama kali kita menjalin hubungan.

Dan Pada Akhirnya Dengan Sendirinya Penghinatanmu itu Dapat Terlihat Nyata

Heyy.. yakinlah sepandai apapun keburukan disembunyikan lama-lama akan tercium! sepandai apapun kamu menyembunyikan oenghianatan cinta yang sudah lama kita jalin ini kami akan selalu bisa merasakannya.

Dan Pada akhirnya semua bukti perselingkuhan yang kamu lakukan itu akan mudah kami ketahui. Bukan hanya itu, Bahkan sekalipun perselingkuhan yang kamu lakukan itu sudah berakhir namun tetap saja kami akan menemukannya sampai sekecil apapun.

Mungkin saja ada sebagian dari kami yang akan memaafkan persilingkuhan yang kamu lakukan itu tapi sungguh sekalipun kami memberi maaf padamu itu tidak akan pernah bisa menghapuskan kekecewaan yang selama ini kami rasakan. (Fz/Sn)

0 Komentar Untuk "Ternyata Seorang Wanita Mampu Merasakan Apabila Pasangannya Mulai Selingkuh, Ini Bukti Nyata!!"

Posting Komentar