IBX5980432E7F390 Panjatkan Rindumu Dalam Doa, Kawal Rindumu Dengan Berbaik Sangka Agar Hubunganmu Bisa Terus Bersama - sampein aja

Panjatkan Rindumu Dalam Doa, Kawal Rindumu Dengan Berbaik Sangka Agar Hubunganmu Bisa Terus Bersama

via : Google
Bijaklah dalam menyampaikan sejuta rasa rindumu kepada orang yang kamu cintai, supaya semua rindu yang kamu rasakan itu tak menjadi hal yang percuma atau hanyalah sebatas rasa yang tak kesampaian atau hanya sebatas keinginan yang tak terpenuhui.

Pintarlah dirimu dalam memelihara semua kecemburuanmu itu kepadanya, supaya cemburumu itu tak menjadi hal yang bisa merusak hubungannmu. Agar kamu bisa mempertahankan hubungan yang telah kamu jalin selama ini.

Sampaikan semua rasa rindumu dalam setiap doa yang kamu panjatkan untuk orang yang benar-benar kamu cintai, dan janganlah berburuk sangka padanya disaat kau merasa cemburu.

Ketika Kau Mengawal Rindumu Dengan Doa Maka Kau Akan Menemukan Damai Dalam Kerinduanmu

Disaat kamu memanjatkan Rindumu Dalam Setiap Doa, Maka Kamu Akan Menemukan Damai Didalamnya

Disaat kamu memanjatkan rindumu dalam setiap doa, maka kamu akan menemukan damai dalam kegelisahan karena keinginan untuk bertemu dengannya tetapi tak dapat saling bertatap muka.

Dengan memanjatkan doa kamu akan menemukan segala kedamaian dalam hatimu dan dia yang kamu doakan dapat merasakan bahwa kini kamu sedang merindukannya.

Disaat Kamu Tak Bisa Bertemu Dengannya, Saat Merinduinya Maka Hanya Doalah Yang Mampu Menyampaikan Semua Rindumu itu

Bukankah hanya dengan mendoakan salah satu cara untuk menyampaikan semua rasa rindumu pada dirinya, kamu mungkin tak bisa bertemu dengan dia, tetapu doanya pasti bisa sampai padanya.

Kamu tak akan pernah tahu bahwa saat kamu menyampaikan rindumu lewat doa-doa yang baik kepadanya, maka dia pun akan membalas kerinduanmu dengan doa-doa yang dia panjatkan untukmu, hingga kamu dan diirinya berdua bisa sama-sama mendoakan untuk keebaikan kita berdua.

Karena Dengan Berbaik Sangka Kamu Akan Mampu Meredam Semua Api Cemburu

Disaat Kamu mulai menaruh rasa curiga terhadapnya, mulailah dari sekarang untuk berbaik sangka kepadanya, karena hanya dengan berbaik sangka kepada pasanganmu, semua kecurigaan yang kamu rasakan tidak akan pernah memancing rasa cemburu, tetapi sebaliknya jika kamu semakin berburuk sangka kepadanya atau tidak mempercayainya lagi, maka api cemburu yang berkobar itu akan semakin berkobar hingga membesar, sampai menjadi suatu masalah yang merugikan untuk dirimu dan hubunganmu.

Berbaik Sangka Juga Dapat Menyelamatkan Hubunganmu Dan Akan Mampu Membuatmu Lebih Mudah Memaafkannya

Dengan berbaik sangka pula dapat menyelamatkan hubunganmu dengan dirinya, disaat dia memang benar-benar selingkuh terhadapmu, namun kau tetap berbaiksangka kepadanya, menilai dia selalu punya alasan melakukan hal-hal yang dapat membuatmu cemburu kamu pasti akan bisa memaafkan setiap kesalahan-kesalahan yang dia lakukan.

Dengan begitu, kamu akan bisa menyelamatkan hubunganmu dari kerapuhan kalau kamu memang ingin mempertahankan dirinya. Kalau memang dia tidak pantas untum dimaafkan nanti akan tiba saatnya dimana kamu tak akan pernah bisa memaafkan dirinya, akan ada saatnya itu tapi nanti.

Apa saja Yang Disatukan Dengan Doa Dan Kebaikan Pasti Akan Mampu Mendatangkan Kebaikan Untukmu

Apa saja yang kita mulai dengan kebaikan dan untuk kebaikan pasti nanti diujung akan menemukan ending yang bahagi, pasti nanti akan mendatangkan kebaikan untukmu sendiri dan juga untuk semua orang yang menerima kebaikan dari dalam dirimu. Jadi tetaplah kamu berbaik sangka dan teruslah memanjatkan semua rindumu dalam setiap doa-doa. (BD/Sn)

0 Komentar Untuk "Panjatkan Rindumu Dalam Doa, Kawal Rindumu Dengan Berbaik Sangka Agar Hubunganmu Bisa Terus Bersama"

Posting Komentar