IBX5980432E7F390 Cinta Sebenarnya Adalah Ketika Aku Melihat Bagian Terburukmu Dan Aku Tetap Memilih Bertahan Mencintaimu - sampein aja

Cinta Sebenarnya Adalah Ketika Aku Melihat Bagian Terburukmu Dan Aku Tetap Memilih Bertahan Mencintaimu

via : kajian-ukhuwah
Tidak ada seseorang di dunia ini yang sempurna, kamu adalah kamu, kamu merupakan seseorang yang sangat berbeda bagiku dan untuk oranglain. Di mataku kamu itu adalah satu yang terlihat sangat berbeda dan takan tergantikan.

Seburuk apapun kamu menurut orang lain, sebanyak apapun orang-orang berbicara tentang betapa buruknya kamu, aku akan putuskan untuk tetap selalu mencintaimu, bukankah itu yang dinamakan cinta buta?

Aku Selalu Mencintaimu Apa Adanya Dirimu. Aku Tak Pernah Peduli Dengan Masa Lalumu Karena Semua Orang Punya Masa Lalu

Walaupun orang-orang mengatakan, mencintai seseorang itu juga harus mengetahui bagaimana latar kehidupannya sekarang ataupun masalalu silam. Namun aku memutuskan untuk tak perduli dengan masa lalumu itu karena aku yakin setiap orang punya masa lalu yang kelam. Sekarang ya sekarang, aku akan tetap selalu mencintaimu.

Mencintaimu Itu Seperti Bertaruh Sesuatu, Akhir yang Bahagia Atau Akhir yang Sama 

Kamu ya tetap kamu, mungkin orang lain menilai kamu yang sekarang dengan yang dulu, banyak sekali yang meningatkan untuk hati-hati dalam menjalin cinta denganmu, tapi aku taakan pernah dengarkan semua omongan itu karena cinta datangnya dari hati. jika aku sudah benar mencintai kamu maka aku akan tetap selalu begitu

Jatuh cinta Kepadamu aku seperti sedang mepertaruhkan sesuatu hal yang mungkin bisa terjadi, aku menyadari itu, aku tak pernah tau apakah pada akhirnya nanti aku akan tetap bisa bersatu denganmu atau berakhir tragis sama seperti yang lainnya.

Dirimu Tak Sama Dengan Orang Lain, Tapi Kamu Tak Perlu Menjadi Orang Lain Untuk Membuatku Berhenti Memperjuangkanmu Cintamu

Aku mengetahui betul bahwa kekurangan dan keburukanmu itu menjadi momok yang menakutkan bagi semua orang, tapi sungguh aku tak perdulikan itu, kamu tak perlu menjadi oranglain agar terus bisa bersamaku, cukup kamu rubah sikapmu itu jika memang apa yang orang katakan oranglain itu benar.

Sungguh Aku Sangat Mencintai Sampai Bagian Terburukmu 

Wahai lelaki, sungguh aku benar-benar mencintaimu hingga bagian terburukmu sekalipun, semua yang ada dalam dirimu itu, semua kelebihan dan kekurangnanmu aku terima itu.

Bagiku kekuranganmu telah melengkapi bagian dari kekuranganku. Kamu ya kamu, jangan jadi orang lain, kamu seperti yang ada dalam pikiranku, seperti yang aku pikirkan, bukan seperti orang lain pikirkan.

Cukup Kamu Katakan Kepada Semua Orang Bahwa Yang Benar Mencintaimu dengan Tulus Hanyalah Aku 

Apakah sudah cukup bagimu semua alasan-alasan aku itu untuk mengatakan bahwa aku adalah orang yang selalu tulus mencintaimu apa adanya, bukan apa adanya. Kamu tak harus takut orang lain mengatakan bahwa aku adalah orang yang bodoh karena telah mau mencintai seseorang sepertimu. (RA/Sn)

0 Komentar Untuk "Cinta Sebenarnya Adalah Ketika Aku Melihat Bagian Terburukmu Dan Aku Tetap Memilih Bertahan Mencintaimu"

Posting Komentar