IBX5980432E7F390 Ya Allah Aku Tak Mau Patah Hati Lagi, Maka Jatuh Cintakanlah Pada Jodohku Saja - sampein aja

Ya Allah Aku Tak Mau Patah Hati Lagi, Maka Jatuh Cintakanlah Pada Jodohku Saja

via : kajian-ukhuwah
Sampein.net - Menurut kebanyakan orang pacaran itu menyenangkan, manis, dan indah. Tapi kenapa saling membenci setelah terucap kata putus..

Kata orang pacaran itu bisa menjadi penyemangat hidup, Tapi kenapa kok ada yang sampai rela mengakhiri hidupnya selepas ada kata perpisahan, ada juga yang galau atau baper saat bertemu dengan mantan.

Ya Allah yang maha pemilik hati ini, aku tak mau patah hati lagi, jatuh cintakan lah aku hanya pada jodohku saja. Bukan dengan seseorang yang tidak hanya memberi janji, tapi bisa bertanggung jawab dalam ikatan yang suci.

Yang nanti akan jutaan kali untuk mengucapkan kata perpisahan, karena itu hal yang sangat di benci oleh Allah. seseorang yang nanti benar-benar berani menggantikan sosok seorang Ayah.

Aku sama seperti wanita lain pada umumnya, memiliki satu hati yang mudah untuk jatuh cinta kepada sosok pria. tetapi aku faham bahwa cinta yang tak ada restu dari Allah akan berakhir sia-sia.

Aku juga sama seperti wanita lainnya yang memiliki rasa kagum pada sosok lelaki. Tapi aku akan lebih kagum jika laki-laki itu berani datang langsung kerumahku untuk bertemu dengan kedua orangtuaku.

Wahai jodohku yang sekarang entah dimana dan siapa orangnya, Apakah kami yang selama ini memberikan "Like" di facebook, apakah kamu yang selama ini melihat dari kejauhan tanpa ada keberanian untuk menghampiri, ataukah kamu yang selama ini sibuk dengan duniamu dan mempersiapkan diri tanpa mengetahui diriku sebelumnya.

Ya Allah, tolong izinkan aku jatuh cinta hanya pada jodohku saja. Karena jujur, hati kecil ini tak akan pernah sanggup merasakan rasa sakit setelah adanya kata perpisahan.

Jodohku, izinkanlah aku jatuh cinta hanya padamu saja. Yang memiliki keyakinan kalau seandainya rizki kita tidak akan pernah berkurang dengan sebuah ikatan pernikahan yang halal dan sakral. Kamu yang rela membagi ruang dalam kisah hidup yang nanti akan kita jalani bersama.

Ketika doaku dan doamu menjadi satu, semoga itu bisa menjadi salah satu alasan untuk mempertemukan kita. (MY/Sn)

0 Komentar Untuk "Ya Allah Aku Tak Mau Patah Hati Lagi, Maka Jatuh Cintakanlah Pada Jodohku Saja"

Posting Komentar