IBX5980432E7F390 Wanita Cantik Korban Banjir Ini Mendadak Jadi Viral di Media Sosial - sampein aja

Wanita Cantik Korban Banjir Ini Mendadak Jadi Viral di Media Sosial

Seorang Wanita cantik yang menjadi korban banjir di kota Pasuruan mendadak Viral di jejaring media sosial. Foto perempuan berparas rupawan, berkulit putih, molek sambil selfie dan bermain smartphone ditengah banjir ini tersebar luas.

Selama kurang lebih 3 minggu ini, wanita tersebut menjadi 'artis' media sosial (medsos) dan banyak menjadi perbincangan para netizen.

via : detik.com
Wanita cantik asal pasuruan itu bernama Nur Aini Wulandari, Warga Perum BugulKidul, Kota Pasuruan, Jawa timur. Sicantik yang masih berusia 24 tahun tersebut mengakui bahwa foto yang seketika menjadi viral adalah dirinya. ia juga kaget dan tak menyangka bisa menjadi bintang media sosial.

Wulan sendiri mengaku datang ke lokasi banjir di Desa Kedawung, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, 26 Januari lalu, karena dirinya ingin melihat keadaan kakak iparnya yang baru saja melahirkan. 

Saat mendapat kabar bahwa tempat tinggal kakak iparnya terendam banjir, ia langsung diajak ibunya berkunjung untuk membantu.

Wulan yang mengenakan baju berwarna cerah dengan make up sempurna ini mengatakan, karena terburu-buru ia bahkan tak sempat untuk mandi dan ganti baju.

Wanita berumur 24th ini mengatakan, saat tiba di lokasi banjir, ia langsung terjun ke air setinggi dada orang dewasa untuk menuju ke rumah kakaknya yang terendam banjir.

via : detik.com
Tak peduli dengan penampilannya yang begitu seksi jadi perhatian banyak orang, ia berjibaku membantu petugas yang sedang mengevakuasi kakak ipar dan keponakannya yang baru berumur 2 hari ke puskesmas.

Sesudah evakuasi selesai dilakukan, ia kini bisa santai menghela nafas sejenak. Saat itu kesempatan beristirahat ia gunakan untuk berselfie di tengah banjir.

Wulan mengatakan bahwa ia sering berada di luar kota dan pengalaman "bermain" di genangan air banjir waktu itu merupakan hal yang pertama kali ia rasakan.

"Jujur saya baru pertama kali ini masuk ke genangan banjir. Jadi ya seneng aja. Kebetulan saat itu ada Pak Bupati yang sedang memantau lokasi banjir. Kalau sebelumnya tahu akan banyak wartawan saya pasti dandan dulu yang cantik," ujar Wulan. (RA/Sn)

sumber : inet.detik.com

0 Komentar Untuk "Wanita Cantik Korban Banjir Ini Mendadak Jadi Viral di Media Sosial"

Posting Komentar