IBX5980432E7F390 Hal-hal yang Dapat Mempersulit Jodoh Berdasarkan Ramalan Bintang (Zodiak) - sampein aja

Hal-hal yang Dapat Mempersulit Jodoh Berdasarkan Ramalan Bintang (Zodiak)

via : SegiEmpat
Cinta, adalah anugerah terindah yang diberikan yang maha kuasa kepada setiap insan didunia. Dengan cinta manusia menjadi lebih bahagia sehingga memiliki semangat yang kuat untuk meningkatkan kualitas hidup.

Bahkan berdasarkan studi yang dilakukan oleh university asal amerika serikat menemukan, bahwa orang yang berbahagia karena cinta memiliki resiko lebih rendah terkena penyakit jantung, tingkat stres, dan koresterol yang rendah.

Namun terlalu tingginya kriteria yang diinginkan sebagian besar orang dalam mencari pasangan, membuat mereka cukup sulit menemukan jodoh. Oleh karena itu berbagai carapun kita lakukan, mulai dari konsultasi dengan sahabat atau curhat, meminta dikenalkan oleh teman, mencari pacar melalui biro jodoh online, maupun ramalan bintang atau zodiak.

Nah berbicara tentang ramalan bintang (Zodiak), taukah Anda kalau kita bisa mengetahui apa saja hal-hal yang dapat mempersulit jodoh kita. Penasaran seperti apa? berikut ini ulasannya hanya untuk Anda..

1. Aries

via : Google
Bagi kebanyakan orang tentu sangat senang bila cintanya di terima atau mendapatkan respon serupa dari orang yang disuka, akan tetapi tidak dengan orang yang berzodiak Aries. Ia justru lebih menyukai seseorang yang memiliki karakter Misterius atau susah ditebak dan membuat penasaran.

Tidak hanya itu, Anda yang berzodiak Aries merupakan seseorang yang berjuang sangat keras mempertahankan cintanya dan sangat menyukai tantangan dalam mengejar cinta.

Mereka berprinsip, jika mudah mendapatkan cinta dari seseorang maka hubungannya tersebut tak akan bertahan lama. Nah karena orang Aries menyukai tantangan dalam mengejar cinta pasangannya, tentu saja mereka juga akan sekuat tenaga mempertahankannya.

Namun fakta berbicara, tak selamanya cinta misterius itu dapat bertahan lama gengs. Oleh karena itu sang Aries harus juga siap merasakan  patah hati dari seseorang yang misterius pula.

2. Gemini

via : monthly horoscope
Berikutnya adalah zodiak dengan lambang wanita kembar, yaa gemini. Bagi seseorang yang dimabuk asmara tentu saja akan timbul rasa malu ketika melihat atau berbicara dengan  seseorang yang sangat di sukainya.

Apalagi bila sudah mulai merasuk ke sanubari cinta, sayangnya jika berada pada Level jatuh cinta terkadang membuat seorang gemini kesulitan mengekspresikan dirinya atau menjadi sangat tidak percaya diri bila mulai mencurahkan isi hati.

Namun seorang gemini mempunyai kelebihan yang yang unik, mereka bisa membuat seseorang yang di incarnya tersebut merasa sangat nyaman secara spontan, baik lewat candaan ataupun guyonan yang ringan.

Bahkan geminians juga mampu membuat lingkungan sekitarnya merasa nyaman karena kemampuannya dalam menghibur. Itu artinya seorang gemini memerlukan mental yang kuat untuk dapat menyatakan perasaannya.

Oleh sebab itu, biasanya geminians dibantu oleh teman-teman di lingkungannya untuk menciptakan moment spesial diwaktu yang tepat sehingga geminians percaya diri dan berani mengutarakan perasaan yang selama ini di pendam terhadap orang yang disukainya.

3. Cancer

via : ramalans.com
Selanjutnya kita beralih pada zodiak Cancer. Dewasa ini, istilah BAPER (Bawa Perasaan) telah populer dikalangan muda-mudi kita. Bahkan karena terlalu sensitifnya perasaan mereka.

Terkadang tidak hanya perkataan menyinggung saja yang bisa membuat hati seseorang tidak enak, tetapi segala bentuk perhatian yang diberikan seseorang juga dapat dengan mudah menyentuh hati dan perasaan.

Nah inilah yang sering dialami oleh orang yang berzodiak Cancer. karena keinginan selalu ingin memberikan yang terbaik kepada pasangannya, membuat mereka sering disakiti dengan kelakuan maupun kata putus dari pasangannya tersebut.

Padahal keistimewaan seseorang yang berzodiak Cancer ini adalah mereka bukanlah tipe pemilih atau selektif dalam mencari pasangan. Meski demikian, cancerian tidak pernah kapok untuk jatuh cinta.  Mereka dengan mudah membuka hati dengan seseorang yang benar-benar memberikan perhatian khusus.

Maka tak heran jika cancerian mudah terbawa perasaan dan suasana dengan harapan-harapan palsu. Jadii harus berhati-hati ya Cancerian...

4. Virgo

via : Univision
Berikutnya kita bergeser pada Zodiak Virgo. Semua orang didunia ini tentu saja ingin mendapatkan pasangan yang sempurna sesuai dengan apa yang menjadi harapan dan kriterianya.

Namun sayangnya, tak ada makhluk yang sempurna didunia ini. Inilah yang mempersulit jodoh orang yang berzodiak Virgo.

Hal ini dikarenakan, seorang Virgo biasanya selalu mempunyai kriteria dalam mencari jodoh. Bahkan jika ada seseorang yang tidak sesuai dengan kriterianya, maka seorang virgo tidak segan-segan menolak dan mencari yang lain sebagai pasangannya.

Selain itu, karena terlalu selektif dan sering menuntut kesempurnaan dari pasangannya menjadi penghalang seorang virgo dalam mencari jodoh.

5. Scorpio

via : Google
To the point atau mengarah langsung pada tujuan atau dalam hal asmara berarti langsung menyatakan perasaan cinta kepada seseorang adalah kelebihan orang yang berzodiak Scorpio.

Namun tentu saja harus sesuai dengan momentum dan perhitungan yang tepat. jangan sampai karena keagresifan malah justru membuat Anda banyak mengalami penolakan dari pasangan.

Ya.. sifat agresif yang dimiliki oleh zodiak berlamabang kalajnegking ini terkadang tidak memperhatikan situasi sehingga suka meluapkan emosi cintanya dengan sangat intens dan cenderung terlalu lebay atau berlebihan.

Nah guys itulah beberapa hal yang mempersulit jodoh berdasarkan Zodiak. Semoga informasi yang baru saja kami berikan dapat bermanfaat yaa, khususnya bagi Anda yang ingin mendapatkan jodoh terbaik. (BD/Sn)

0 Komentar Untuk "Hal-hal yang Dapat Mempersulit Jodoh Berdasarkan Ramalan Bintang (Zodiak)"

Posting Komentar