IBX5980432E7F390 Wow! Vladimir Putin Lebih Kaya Dari Bill Gates? - sampein aja

Wow! Vladimir Putin Lebih Kaya Dari Bill Gates?

via : Google+
Pasti kalian sering bertanya-tanya dan kepoin internet siapa orang terkaya di dunia ini. Siapa orang terkaya di dunia ini biasanya mengacu pada riset Forbes, di mana juara terkaya sejagad raya biasanya dipegang oleh orang yang tak asing lagi, sang pendiri Microsoft, yaitu Bill Gates.

Namun, sebagian orang ada yang mengatakan jika Bill Gates bukan lah orang paling kaya. Sebenarnya, ada presiden Rusia Vladimir Putin itu lebih kaya ketimbang Bill. "katanya

Melihat perhitungan terakhir Forbes memperkirakan bahwa kekayaan tekahir Bill adalah USD 85,6 Milliar. Forbes jarang untuk menghitung kekayaan para pemimpin dunia karena memang cukup sulit melakukannya.

Nah gengs, Sebenarnya memang sudah cukup lama Vladimir Putin disebut-sebut sebagai orang yang begitu kaya bahkan kekayaannya itu mengalahkan Bill sang pendiri perusahaan besar microsoft. Ada yang mengatakan bahwa kekayaan Putin mencapai USD 40 miliar, ada juga yang mengatakan hingga USD 70 miliar. Wow jika di rupiahkan berapa ya? siap-siap pingsan loe gengs 😂

Mengutip laman detikINET, seorang mantan manajer keuangan di Rusia yang bernama Bill Browder mengatakan bahwa kekayaan Putin jauh diatas jumlah yang disebutkan tadi. Menurutnya harta pemimpin negara itu sekitar USD 200 miliar. Amazingg..

Source : forbes, via : detikINET
"Aku yakin kekayaan Putin bernilai USD 200 Miliar. Itu setelah ia belasan tahun berkuasa di Rusia, dan jumlah uang yang dihasilkan negaranya itu tak dia anggarkan untuk jalan, rumah sakit, dan lain sebagainya, Uangnya di properti, bank, akun di Swiss, saham, yang dikendalikan oleh Putin dan kroninya," Ujar Bill.
Tentu tak ada yang mengetahui persis seberapa besar kekayaan pria pemimpin Rusia ini sebenarnya, ini hanya baru sebatas spekulasi. Berita mengenai Putin yang snagat kaya ini kembali hangat setelah dibahas oleh presenter asal Inggris, John Oliver di acaranya.

Ia mengatakan bahwa beberapa harta kekayaan yang di perkirakan dimiliki oleh Putin, Seperti puluhan pesawat dan istana megah. Tapi sekali lagi, mungkin itu belum benar karena tidak ada bukti yang sahih mengenai berita itu. (RA/Sn)

0 Komentar Untuk "Wow! Vladimir Putin Lebih Kaya Dari Bill Gates?"

Posting Komentar