IBX5980432E7F390 Jangan Pernah Sia-siakan Wanita yang Tulus Mencintaimu, Belum Tentu Kamu Akan Bisa Menemukannya Lagi - sampein aja

Jangan Pernah Sia-siakan Wanita yang Tulus Mencintaimu, Belum Tentu Kamu Akan Bisa Menemukannya Lagi

via : check it out
Saat hati ini telah memilihmu, apalagi yang bisa aku lakukan selain mempertahanmu, setia terhadapmu. aku berharap rasa yang aku miliki bisa kamu jaga dengan baik dan pertahankan kembali ya.

Hati ini Cuma ada satu, jadi aku mohon jangan pernah kamu sakiti ataupun mematahkannya ya. jika aku sudah merasakan kekecewaan, maka akan sulit untuk bisa memberikan kepercayaan lagi kepadamu. karena kepercayaan itu maha harganya..

Untukmu yang telah sukses membuatku jatuh hati, jangan penah kamu menyianyiakan wanita yang telah tulus mencintaimu dari hati. Karena aku telah dengan ikhlas menerima segala kekuranganmu demi untuk berada di sampingmu selalu.
Aku menemanimu walaupun ketika keadaanmu senang ataupun susah. Tak peduli tentang apa kata orang-orang, karena cinta ini kita yang merasakannya.
Dengan adanya Kamu dan Aku dan menjadi Kita itupun sudah sangat membuatku bahagia. Hidup bersama untuk menghabiskan sisa usia yang tak tahu sampai kapan akhirnya. Yang jelas jika bersamamu, hidup ini akan terasa berbeda.

Apa mungkin inilah yang dinamankan cinta tulus dari hati, tak pernah butuh alasan apapun untuk bisa memilikinya. Karena semua ini kita yang rasakan, jadi kenapa harus mendengarkan apa kata orang-orang? Yang penting aku suka kamu, dan cinta tidak pernah memaksa..

via : pinterest
Aku mohon dengan sangat kepadamu, jangan pernah sakiti hati kecil ini dengan cara meninggalkanku. Karena kamu juga belum tentu bisa menemukan seseorang seperti diriku lagi.
Di luaran sana mungkin banyak wanita-wanita cantik dan menarik lebih dari aku, tapi belum tentu mereka bisa setia dan menerimamu apa adanya seperti diriku.
Jika alasanmu untuk meninggalkanku hanya karena rupa dan harta saja, berarti dalam hatimu tak pernah ada rasa cinta terhadapku. Semua itu hanya kepalsuan nafsu yang sedang mencari kepuasan semata dan entah sampai kapan akhirnya.

Perlahan tapi pasti, dirimu akan hanyut bersama dengan nafsu yang tidak akan pernah puas.

Percayalah kasihku, cintaku ini akan abadi jika kamu rawat dan menjaganya sepenuh hati. (Fz/Sn)

0 Komentar Untuk "Jangan Pernah Sia-siakan Wanita yang Tulus Mencintaimu, Belum Tentu Kamu Akan Bisa Menemukannya Lagi"

Posting Komentar