IBX5980432E7F390 LDR! 5 Hal Ini Selalu Membuat Kamu Ingat Akan Sosoknya yang Jauh Disana - sampein aja

LDR! 5 Hal Ini Selalu Membuat Kamu Ingat Akan Sosoknya yang Jauh Disana

LDR
via : vemale.com
Ketika pacarmu pergi meinggalkanmu untuk kerja diluar kota ataupun pindah rumah karena mengikuti sang ayah, pasti kamu akan galau memikirkannya. Ya hubunganmu kini menjadi LDR yang memang seperti kata orang lain, sulit dilakukan kalau tidak dibekali dengan kesetiaan.

Walaupun begitu, kadang ingatan kepada pacar yang jauh disana sering muncul dari hal yang sederhana. Hal-hal yang mungkin dianggap biasa oleh orang lain, tapi untukmu malah menghadirkan segala macam rasa seperti rindu ataupun justru ketenangan tersendiri. Lalu hal apa saja itu?

1. Melihat Pasangan Lain Lewat Didepanmu

via : Google
Romantis banget ya mereka. Biasanya kalau lagi sama dia, kita juga kayak gitu, ngobrol ke mana-mana, ketawa bahkan konyol bareng.

Nah.. kira-kira seperti itu hal yang kamu rasakan disaat jauh dengannya. Sementara di hadapanmu ada sepasang remaja lain yang sedang seru bercengkrama.

Kamu pasti mendadak ingat kebersamaan kalian ketika dekat, bahkan menurutmu kita bisa lebih seru daripada pasangan di depan sana.

2. Ketika melihat Hal-hal yang disukanya kamu langsung ingat dia 

Ini kan makanan kesukaan dia. Biasanya dia seneng banget makan ini, bahkan bisa nambah kalau makan makanan ini.

Bahkan makan pinggir jalan langganannya saja dapat membuatmu langsung ingat padanya. Ah, bukankah rasanya itu seperti ada dia di dekatmu sekarang?
BACA JUGA : Jangan Pernah Sia-siakan Wanita yang Tulus Mencintaimu, Belum Tentu Kamu Akan Bisa Menemukannya Lagi

3. Cuma melihat barang yang diberikannya saja rasanya dia ada di sampingmu sekarang

Aku lagi pake baju couple yang kemaren-kemaren kita pakai bersama nih. Rasanya tuh kayak ada kamu di sini.

Kesannya ungkapan diatas itu seperti gombalan. Tapi memang barang-barang pemberiannya jadi salah satu hal yang selalu membuatmu kangen dan langsung ingat dirinya. Apalagi kalo barang itu lagi kamu pakai.
BACA JUGA : Hal-hal yang Dapat Mempersulit Jodoh Berdasarkan Ramalan Bintang (Zodiak)

4. Saat ada teman yang sedang cerita tentang pacarnya, seketika pikiranmu mengarah ke sosoknya yang jauh di sana

via : unsplash.com
Kemarin pas aku lagi sakit, pacar aku tiba-tiba dateng ke rumah. Nemenin aku seharian. Seneng banget deh rasanya diperhatiin sama pacar. jadi bisa cepet sembuh.
Hehehe, Didit juga biasanya gitu sama aku. Hmmm yah jadi kangen dia nih..
Selalu saja ada hal yang dapat mengingatkanmu pada dirinya. Salah satunya adalah apa yang sedang kamu obrolkan dengan teman-temanmu. Entah ketika temanmu menceritakan pacarnya.

Rasanya semua hal yang ada di dunia ini kaya saling berhubungan tanpa pernah kamu atau siapapun rencanakan terlebih dahulu.

5. Lihat Foto Cowokmu bukan jadi obat rindu, malah bikin kamu ingat terus

via : nessakfotography.com
Kadang aku teringat pada sosok pacar yang ada jauh disana setelah atau tak sengaja melihat fotonya di Hp. Pikiranmu mengingat sambil menerka-nerka, kira-kira sekarang dia penampilannya seperti apa ya? Lebih gemuk kah, atau justru sekarang ia jadi kurus karena dia bilang kurang tidur beberapa hari ini sebab banyak kerjaan.
Apakah senyuman dan tatapannya sekarang masih sama seperti dahulu saat terakhir kita bertemu ya?
Apapun hal itu, mengingat sosok seorang pacar bukan hanya rasanya saja yang campur aduk. Tapi juga penyebab kalian mengingatnya. Kadang pula pemicu ingatan itu berasal dari hal-hal yang tak terduga oleh kita, yang jika kamu pikir lagi, “Kok bisa ya begitu?!”

Tapi memang begitulah kerja ingatan kita, tak kalah misteriusnya dengan hujan. (MY/Sn)

sumber : Hipwee

0 Komentar Untuk "LDR! 5 Hal Ini Selalu Membuat Kamu Ingat Akan Sosoknya yang Jauh Disana"

Posting Komentar