IBX5980432E7F390 4 Jenis Kepribadian Berdasarkan Belahan Rambut - sampein aja

4 Jenis Kepribadian Berdasarkan Belahan Rambut

Rambutmu Mahkotamu, Tak heran untuk urusan rambut bisa menjadi sangat penting dalam menunjang penampilan diri seseorang.

Jadi wajar saja jika wanita dan pria masa kini juga memperhatikan gaya rambutnya apalagi sekarang terdapat banyak pilihan gaya rambut seperti belahan ke kiri, ke kanan, belah tengah, berponi, atau bahkan tidak berponi.

Nah pilihan-pilihan ini rupanya tidak hanya menggambarkan selera seseorang, tetapi juga bisa menggambarkan kepribadian seseorang. kira-kira bagaimana kepribadian Anda berdasarkan berdasarkan belahan rambut Anda?

Berikut kami sajikan rangkuman informasinya hanya untuk Anda..

1. Belah Tengah (Pemikir)

via : kapanlagi.com
Pilihan menata rambut ternyata tidak terbatas kekanan dan kekiri, bahkan ada beberapa orang yang lebih cocok menata rambutnya dengan membelah rambut di tengah-tengah.

Nah jika Anda termasuk kedalam orang-orang yang membelah rambut ditengah-tengah, maka Anda termasuk kedalam pribadi yang seimbang dan Adil.

Jika disamakan dengan zodiak maka anda mirip dengan orang-orang yang berzodiak libra. dimana anda merupakan orang yang tak kalah populer, Mudah bergaul, dan mudah disenangi banyak orang.

Namun, Anda juga sangat senang menggunakan waktu yang lama untuk berpikir sehingga Terkadang Anda dikenal mudah melewatkan kesempatan akibat terlalu banyak berpikir.
Walaupun begitu Anda yang memiliki belahan rambut seimbang ini, biasanya orang yang memiliki hati lapang sehingga tahan banting terhadap stres. 
Dan saat seseorang atau teman Anda terlibat perkelahian Anda cenderung menjadi penengah. tetapi jika anda akan terlibat konflik, orang ini lebih baik menghindar atau tidak terlibat kedalam konflik.

2. Belahan Ke Kiri (Tegas)

via : modelrambutbagus.blogspot.com
Gengs! apakah kamu termasuk orang yang memiliki belahan rambut ke kiri? jika Iya maka biasanya anda termasuk kedalam orang-orang yang tegas dan jelas.
Ya.. orang yang senang membelah rambutnya ke kiri biasanya mengedepankan Logika dan mudah menemukan solusi yang adil.
Orang-orang dengan belahan rambut ke kiri juga cenderung teratur dan terorganisir, sehingga fokus dan mudah mencapai tujuan.

3. Belahan Ke Kanan (Sensitif dan Kreatif

via : akufhasion.com
Kepribadian selanjutnya adalah orang-orang yg memiliki belahan rambut ke kanan. Bagi Anda yang memiliki belahan rambut kekanan, biasanya merupakan orang-orang yang didominasi oleh hati. Anda cenderung sentimentil dan mengedepankan perasaan terhadap berbagai hal.

Anda juga cenderung lebih terbuka dan juga murah hati. Anda disukai orang-orang karena memiliki kepribadian yang hangat dan penyayang.

Namun jika sudah mempercayai sesuatu, biasanya Anda cenderung gigih dan memperjuangkan hal yang anda percayai. Oleh karena itu Anda dilihat sebagai teman dan pasangan yang setia.

Tapi terkadang Anda sulit memfokuskan diri akan suatu hal. Suatu saat bisa saja pikiran anda berkeliaran kemana-mana, sehingga membuat anda banyak melamun.
Tetapi walaupun begitu, orang-orang ini termasuk orang yang kreatif dan memiliki intuisi yang tinggi.

4. Tak Mempunyai Belahan Rambut (Misterius)

via : www.menshairstylestoday.com
Nah bagaimana kepribadian Anda yang tidak memiliki belahan rambut? ternyata rambut yang diatur ke belakang atau tidak memiliki belahan rambut, juga bisa menggambarkan kepribadian Anda loh gengs.

Dimana orang yang menata rambutnya seperti ini, ia termasuk pribadi yang cenderung suka memberontak. Anda cenderung menyukai dalam hal kebebasan, dimana tak banyak aturan dan tak ada kekangan oleh pihak manapun.
Anda juga cenderung mempunyai pikiran yang imajinatif dan kreatif
karena Anda biasanya memiliki ide unik yang tiba-tiba muncul begitu saja. selain itu biasanya Anda juga termasuk pribadi yang misterius dan tidak mudah ditebak.

Namun anda biasanya memiliki sisi sedikit manja kepada orang terkasih dan biasanya juga Anda senang menyendiri.

Nah itulah tadi ulasan mengenai 4 Jenis Kepribadian berdasarkan belahan rambut, apakah kamu salah satunya? semoga informasi ini dapat menambah wawasan kamu ya gengs.. (BD/Sn)

0 Komentar Untuk "4 Jenis Kepribadian Berdasarkan Belahan Rambut"

Posting Komentar