IBX5980432E7F390 Cinta Itu Perjuangan, Pengorbanan, Tanggung Jawab dan Kejujura, Bukan Penderitaan~ - sampein aja

Cinta Itu Perjuangan, Pengorbanan, Tanggung Jawab dan Kejujura, Bukan Penderitaan~

via : Google
Cinta itu bagaikan kupu-kupu, makin dikejar makin lari. tapi kalau dibiarkan dia akan terbang dan dia akan datang disaat kamu tidak mengharapkannya. Cinta bisa membuatmu bahagia tetapi juga bisa bikin sedih, Cinta baru berharga bila diberikan kepada dia yabg bisa menghargainya.

Maka jangan terburu-buru dalam memilih cinta, pilih lah yang terbaik dari yang paling baik. Cinta itu bukan bagaimana menjadi pasangan yang "Sempurna" untuk setiap orang, tapi bagaimana menemukan seseorang yang dapat membuat menjadi diri sendiri.

Kamu jangan pernah bilang “I love you” jika kamu sama sekali tidak perduli. Kamu jangan pernah membicarakan tentang perasaan yang tak pernah ada dalam hatimu.

Kamu jangan pernah menganggu hidup seseorang jika itu akan menghancurkan hatinya. jangan pernah menjajikan kepadanya kalau kamu hanya berbohong.

Yang paling kejam dalam masalah cinta adalah membiarkan ia jatuh cinta kepadamu tetapi kamu sama sekali tak berniat mencintainya.

Cinta itu bukan "ini salah kamu", tapi "maafin aku ya", bukan "Kamu dimana sih?", tapi "Aku disini", bukan "Gimana sih kamu?", tapi "Aku ngerti kok", bukan "coba kamu gak kayak gini", tapi Aku cinta kamu apaadanya dan tanpa syarat".

Kompatibilitas yang paling benar bukan diukur berdasarkan berapa lama kalian sudah bersama maupun berapa sering kalian bersama, tapi apakah selama kalian bersama, kalian selalu saling mengisi satu sama lain dan saling membuat hidup yang berkualitas.

Jatuh cinta? jatuh tapi jangan terhuyung-huyung, konsisten tapi jangan memaksakan, berbagi dan jangan bersikap pilih kasih, mengerti dan cobalah jangan banyak menuntut, sedih tapi jangan menyembunyikannya.

Memang sakit jika melihat seseorang yang kamu cintai berbahagia dengan oranglain. tapi lebih sakit lagi jika orang yang kamu cintai itu pura-pura mencintai kamu.

Cinta akan menyakitkan ketika kamu berpisah dengannya yang benar-benar kamu cintai dan ketika kamu dilupakan oleh dirinya. lebih sakit lagi bila dia yang kamu cintai tidak tahu dengan apa yang sesungguhnya kamu rasakan.

Yang paling menyedihakan dalam hidup adalah menemukan seseorang dan mencintainya, tetapi hanya untuk menemukan bahwa dia itu bukan takdir kamu dan kamu hanya bisa menghabiskan banyak waktu untuk orang yang tidak pernah menghargainya.

0 Komentar Untuk "Cinta Itu Perjuangan, Pengorbanan, Tanggung Jawab dan Kejujura, Bukan Penderitaan~"

Posting Komentar