IBX5980432E7F390 Kamu Itu Wantia, Seharusnya Diperjuangkan Bukan Memperjuangkan~ - sampein aja

Kamu Itu Wantia, Seharusnya Diperjuangkan Bukan Memperjuangkan~

via : Google
Ketika wanita sudah benar-benar jatuh cinta kepada seorang pria, Maka dia akan mencintai pria itu lebih dari mencintai dirinya sendiri. Mungkin memang sudah dari sifatnya yang mempunyai rasa kasih sayang berlebihan.

Saat jatuh cinta, wanita sering merasa tak peduli lagi dengan hidupnya, yang terpenting dalam benak mereka sekarang adalah bagaiaman caranya bisa terus bersama dengan orang yang dicintainya.

Bahkan, mereka rela melakukan apapun demi membahagiakan seseorang yang dicintainya, sampai mereka lupa diri. Karena Seharusnya wanita itu untuk diperjuangkan bukan untuk memperjuangkan seorang pria.

Untuk kalian para Wanita, Sadarlah Sebesar Apapun Rasa Cintamu Posisimu Adalah Yang Diperjuangkan Bukan Memperjuangkan.

Sebesar apapun rasa cinta kamu terhadap seorang pria posisi adalah yang diperjuangkan bukan untuk memperjuangkan dia. Seharusnya bukan kamu yang seharusnya mengejar-ngejar dan banyak berkorban demi dia tapi pria-lah yang seharusnya bisa seperti itu, jangan sampai kamu salah posisi dalam suatu hubungan.

Jikapun Harus Berjuang Jangan Sampai Kamu Merendahkan Harga Dirimu Karena Alasan Memperjuangkan.

Sama-sama berjuang itu penting, perjuangamu sebagai wanita untuk hubunganmu adalah bisa mempercayainya, memberinya kebebasan dalam hidup, mendukungnya selalu, setia padanya tidak mempersulit hidupnya. Bukannya mau disakiti, mau diselingkuhi dan ditinggalkan begitu saja. Jangan biarkan kamu rela disakiti olehnya karena alasan ingin memperjuangkan dirinya, itu adalah alasan yang sangat bodoh.

Kamu Tau kan? Jik Pria Yang Kamu Cintai Semakin Diperjuangkan Dia Akan Semakin Lupa diri

Pria jika semakin dikejar maka dia akan semakin jual mahal padamu, kamu tau itukan? Kamu melihat hal itu dilakukan oleh pasangamu? Mereka melakukan itu semua karena mereka tahu bahwa kamu akan tetap  mencintainya meski mereka menyakiti hatimu seenaknya mereka.

Berjuang Sekeras Apapun Kamu Tetap Tidak Akan Bisa Memilikinya Jika Dirinya Tak Memperjuangkanmu

Kamu mesti sadar ! sekeras apapun yang kamu perjuangkan kepadanya, kamu tetap tidak akan pernah bisa memilikinya jika dirinya tak mau samasama memperjuangkan cintamu dirimu. Maka berhentilah memperjuangkan semua ini, biarkan saja dirimu diperjuangkan, jika bukan olehnya biarkan orang lain yang benar-benar mencintaimu dan mau memperjuangkanmu.

Memperjuangkan Cinta Itu Bukan Alasan Untuk Merendahkan Dirimu, Kamu Terlalu Berharga

Jangan pernah jadikan sebuah alasan bahwa cinta butuh perjuangan untuk merendahkan dirimu, yang namanya berjuang ya harusnya sama-sama kalau sendiri kamu bisa dibilang ngejar-ngejar dia, ih gak berharga bangett.

Tengok lah ke cermin, seburuk apapun wajahmu seburuk apapun dirimu, kamu sangat pantas untuk dihargai dan kamu tetap berharga sebagai wanita, jangan sampai mau direndahkan oleh pria yang gak mempunyai hati, tidak bisa menghargai isi hati setiap wanita.. (Fz/Sn)

0 Komentar Untuk "Kamu Itu Wantia, Seharusnya Diperjuangkan Bukan Memperjuangkan~"

Posting Komentar