IBX5980432E7F390 4 Manusia Kembar Paling Unik Di Dunia - sampein aja

4 Manusia Kembar Paling Unik Di Dunia

Anak kembar adalah dua atau lebih individu yang berbagi rahim yang sama. Pada manusia, biasanya masa kandungan bayi kembar akan lebih singkat dibandingkan kehamilan bayi tunggal yaitu 35 hingga 36 Minggu.
Di dunia ini dikenal 2 jenis persalinan kembar yaitu fraternal (dizigotik), dan identik (monozigotik).
Kembar dizigotik secara genetik tak berbeda dari sodara biasa dan mereka dapat memiliki jenis kelamin berbeda atau sama. kebalikan dari kembar dizigotik adalah monozigotik, dimana kembar ini berkelamin sama. Bila anak kembar beranjak dewasa, tingkat kemiripan akan berkurang karena pengalaman pribadi atau gaya hidup yang berbeda.

Terlepas dari kajian ilmiah, kembar ini merupakan keunikan yang menjadi bukti kekuasaan Allah. banyak bayi kembar yang dilharikan di dunia ini, seperti bayi-bayi kembar versi kami berkiut ini.

1. Rice Bersaudara

via : www.belovedcommunity.info
Yang pertama adalah John Rice dan Greg Rice. Kembar identik yang lahir pada tanggal 3 Desember 1951 di St Mary, Florida, Amerika serikat ini merupakan pemegang rekor kembar terpendek di dunia.

Pada pertengahan tahun 70-an, Rice bersaudara masuk ke bisnis Real Estate. Karir mereka dimulai dari agen real estate hingga menjadi investor sukses.

Di tahun 1990-an, Rice bersaudara menjadi selebriti lokal di florida selatan ketika mulai memerankan iklan pengendalian hama. Jhon rice meninggal dunia pada tanggal 5 November 2005 akibat komplikasi pada luka, patah kaki karena kecelakaan.

2. Paula Bernstein dan Elyse Schein (Kembar Baru Bertemu Setelah 35 Tahun)

via : www.brooklynpaper.com
Kembar unik selanjutnya adalah Paula Bernstein dan Elyse Schein yang lahir di newyork, Amerika serikar. Tidak ada tanggal dan tempat pasti keduanya dilahirkan. yang jelas setelah dilahirkan pada tahun 1968, mereka di adopsi oleh dua keluarga yang berbeda.
Setelah di adopsi, Paula dan Elyse hdiup terpisah. Kendati demikan, kehidupan yang mereka jalani sangat mirip.
Pertemuan mereka berawal dari keinginan Elyse yang tinggal di paris Francis untuk bertemu dengan ibu kandungnya. Semasa pencarian, Elyse mendapat kabar jika ibu kandungnya tidak ingin bertemu.

Meskipun begitu, Elyse juga mendapatkan informasi penting lainnya, yaitu jika dirinya memiliki saudara kembar identik yang bernama Paula. Berkat bantuan pekerja sosial, keduanya bertemu untuk pertama kalinya setelah 35 tahun disebuah cafe pada tahun 2004.

3. Kembar Berumur 1 Abad

via : www.kanalaktual.com
Kembar unik berikutnya adalah beberapa wanita kembar tertua di dunia. Pada tahun 2009 lalu di Auckland Selandia baru, sepasang wanita kembar tua merayakan ulang tahunnya yang ke satu abad. Mereka mengaku lahir pada tanggal 19 Maret 1969.

Mereka bisa disebut sebagai kembar 3 generasi. Pengalaman hidup mereka sangat luar biasa, karena mereka menjadi saksi sejarah seperti perang dunia pertama, perang dunia kedua, berakhirnya komunisme unisoviet serta transformasi teknologi dunia seperti: mobil, pesawat terbang, televisi, hingga handphone.

4. Cao Daqiao dan Cao Xiaoqiao (Kembar Tertua Di Dunia)

via : mytwins-care.blogspot.co.id
Di kota Zhucheng, provinsi Shandong, China, Juga terdapat wanita kembar tertua di dunia. Mereka adalah Cao Daqiao dan Cao Xiaoqiao.

Foto-foto mereka yang beredar di internet diambil pada 18 Juni tahun 2009. Saat itu keduanya sudah berusia 104 tahun. Mereka berdua lahir sebelum perang Dunia Pertama yaitu pada tahun 1905.

Sebelumnya kembar tertua di dunia dipegang oleh kinoita dan Gin kania asal jepang. keduanya lahir pada tahun 1892 dan meninggal pada tahun 2000 dan 2001.

Nah.. Itulah tadi beberapa kisah manusia kembar unik di dunia diantara masih banyaknya kisah unik dari manusia kembar lainnya di dunia ini. Semoga bermanfaat.. (MY/Sn)

0 Komentar Untuk "4 Manusia Kembar Paling Unik Di Dunia"

Posting Komentar