IBX5980432E7F390 2 Restoran Unik Dengan Teknologi Paling Canggih - sampein aja

2 Restoran Unik Dengan Teknologi Paling Canggih

Siapa yang tak menyukai makanan enak dan lezat namun tidak hanya sekedar rasanya yang enak dan lezat, Dizaman serba modern dan semakin ketatnya bisnis  kuliner dewasa ini membuat para pengusaha restoran/cafe harus melakukan sebuah inovasi sebagai bagian dari strategi penjualan.

Nah seperti beberapa restoran didunia berikut ini yang piawai memanfaatkan kemajuan teknologi untuk membuat makanan yang unik dan lezat serta penyajian super cepat dengan cara yang tak biasa.

Semua itu dilakukan tentu dengan tujuan untuk memikat daya tarik konsumen. Penasaran??? langsung saja kita simak ulasannya..

1. Restoran Menu Berdasarkan Bentuk Wajah & Ekspresi

via : dream.co.id
Restoran unik dengan teknologi canggih yang pertama adalah restoran yang dapat merekomendasikan menu berdasarkan bentuk wajah, umur, jenis kelamin, dan ekspresi wajah anda  loh gengs..

Wow kira-kira Seperti apa ya.. Pelayanan unik tersebut dapat anda jumpai di sebuah restoran yang berada di negeri tirai bambu, Tiongkok.

Tidak hanya dikenal sebagai negri yang mempunyai populasi dan berbagai jenis produk yang tersebar di seluruh negara di dunia, Namun nyatanya juga memiliki inovasi unik dalam bidang kuliner.

Adalah perusahaan bernama baidu yang bergerak dalam bidang layanan web menjalin hubungan kerjasama dengan restoran makanan cepat saji Asal Amerika Serikat untuk membuat restoran pintar dan canggih, Yakni dengan memasang sebuah alat pendeteksi wajah guna memberikan rekomendasi menu kepada konsumen.

Alat yang dilengkapi dengan mesin pemindai wajah ini akan mengidentifikasi menu pilihan berdasarkan usia, jenis kelamin, dan ekspresi wajah konsumen.

Sebagai contoh misalnya ada seorang pembeli berusia 28 tahun maka akan diberikan rekomendasi menu hamberger ayam, sayap ayam, dan minuman soda untuk makan siang.

Dan yang membuatnya semakin lebih unik alat ini ternyata juga mampu mengingat menu-menu yang pernah dipesan oleh seseorang pada masa lampau. Kamu tertarik untuk mencobanya gengs?

2. Quince

via : degelan.co
Gengs, biasanya  kita menggunakan iPad atau tablet pintar untuk mengakses kebutuhan informasi kita.  akan tetapi bagaimana jadinya bila iPad yang biasa kita gunakan ternyata dijadikan alas makan atau piring untuk kita makan.
Hal ini terjadi di restoran yang bernama quince  di San Fransisco, Amerika Serikat.

Inovasi yang dilakukan Quince ini tidak hanya sekedar mengumbar sensasi belaka, akan tetapi selalu memperbaharui menu makanannya agar para pelanggan tidak merasa bosan saat menyantap di restoran yang telah mendapat gelar micheline ini.

Penggunaan iPad sebagai piring ternyata khusus disajikan untuk menu makanan unggulan yaitu menu makanan dengan berjudul seekor anjing mencari makanan.

Tapi tenang menu makanan ini tidak seperti yang kamu bayangkan gengs, karena seorang chef unggulan mempunyai resep spesial dalam membuat makanan yang disajikan diatas iPad dengan tambahan video anjing yang tengah berburu dalam iPad tersebut.

Makanan ini memang sengaja dibuat untuk anak-anak muda yang suka akan sebuah pengalaman menyantap hidangan dengan unik sambil berpetualang.

Gengs, itulah tadi beberapa restoran unik dengan teknologi canggih versi sampein. Semoga informasi yang baru saja kami sajikan dapat menambah wawasan kamu semua ya.. (MY/Sn)

0 Komentar Untuk "2 Restoran Unik Dengan Teknologi Paling Canggih"

Posting Komentar