IBX5980432E7F390 Cara Optimasi Custom Robot txt dan Custom robot header tag pada blogger - sampein aja

Cara Optimasi Custom Robot txt dan Custom robot header tag pada blogger



Sampein.net - cara untuk Optimasi Custom Robot txt dan Custom robot header tag di Blogger.

Mungkin artikel ini dapat membantu Anda sebagai blogger pemula dalam memecahkan masalah, karena Custom Robot Header tag ini merupakan optimasi paling penting untuk setiap blogger.


Custom Robot Header tag juga berperan sangat penting bagi Google Search Engine dan optimasi ini dapat menjadikan SEO yang lebih baik.

Cara Menetapkan Custom Robot txt dan Robot Custom Header tag Untuk Blogger


Apa itu Custom Robot.txt?

Custom Robot.txt adalah pengaturan paling penting di blogger. Jika Anda ingin mengindeks konten yang baru saja dibuat Anda di google, maka custom robot.txt harus dioptimasi.

Custom robot.txt ini dapat membantu Anda untuk mengindeks url ke google. Dengan menyetel opsi ini, Maka anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik dari Search Engine.

Setiap blogger pasti ingin mendapatkan lebih banyak lalu lintas pengunjung secara organik, Tanpa optimasi SEO (Search Engine Optimization) secara tepat Anda tidak akan pernah mendapatkan lebih banyak lalu lintas organik.

Oke langsung saja sekarang kita ke optimasinya. Pertama saya akan tunjukan optimasi custom robot.txt terlebih dahulu.

Cara Optimasi Custom Robot.txt

User-agent: *
Disallow: /search
Allow: /

Sitemap: http://sampein.blogspot.com/sitemap.xml
Catatan: Ganti link "http://sampein.blogspot.com" dengan url blog Anda.

Cara Optimasi Custom Robot Header tag

Ini merupakan bagian paling penting dari blogger, Setial blogger harus men-setup header tag ini. Saya hanya akan menampilkan gambar screenshot saja, silahkan Anda ikuti gambarnya dibawah ini.


Selesai semuanya? sekarang klik "Simpan perubahan" dan beres deh. Saya berharap Anda sekalian memahami tentang Cara optimasi custom robot.txt dan custom header tag blogger diatas. dengan bantuan set-up ini insyaallah blog Anda nanti akan mendapatkan pencarian organik yang lebih baik.

Baca juga :

Jangan lupa untuk berbagi postingan ini dengan teman blogger lainnya, Jika Anda mengalami masalah maka jangan ragu untuk menanyakannya pada kotak komentar dibawah. Insyallah saya akan mencoba membantu untuk setiap permasalahan Anda semua.

Semoga bermanfaat dan Terima kasih telah berkunjung. (BD/Sn)

0 Komentar Untuk "Cara Optimasi Custom Robot txt dan Custom robot header tag pada blogger"

Posting Komentar