IBX5980432E7F390 Asik Dapet Kuota Gratis 3GB Dari Kartu 3 Bekas Tri AON - sampein aja

Asik Dapet Kuota Gratis 3GB Dari Kartu 3 Bekas Tri AON

Kuota Gratis - Singkat cerita ada temen saya yang minta tolong jualin hape jadulnya, kebetulan hape jadul itu memiliki 2 simcard didalamnya yang satu telkomsel dan yang satunya lagi three.

kemudian saya tanya ini kartunya kepake gak? beliau menjawab kalo yang telkomsel itu kartu penting tapi yang tri gak kepake dan saya memintanya eh ternyata dikasih ke saya.

Baca juga : Daftar Paket Internet Murah Indosat Terbaru 2016

Pas memindahkan kartu tri yang di kasih itu, saya teringat dengan trik cara dapetin kuota gratis dari 3 tri terbaru 2017 dan saya penasaran untuk mencobanya di kartu pemberian ini.

Iseng-iseng masuk ke menu pesan dan mengetik pesan baru ke 234 dengan format Mau pm3, tak lama kemudian chat mesra balesan dari tri datang yang berbunyi..


Yeee ahkirnya dapet juga deh 3GB gratis dari kartu pemberian temen deket saya, thanks ya yang udah ngasih kartu ini. Thanks juga untuk provider 3 yang selalu memberikan bonus untuk semua penggunanya, Makin cinta deh sama produk tri 😍

Kebetulan nih kuota indosat yang biasa dipake mau abis eh dapet gratisan secara halal wkwk meskipun ini berlaku dari jam 00-17.00 tapi Alhamdulillah tidak perlu memikirkan beli pulsa kuota untuk beberapa hari ke-depan.

Baca juga : Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tanpa Syarat di Android Terbaru 2016

Nah itu cerita singkat dapetin kuota gratis 3GB dari kartu 3 dari saya, kamu juga coba tanyain ke temen atau sodara kali aja ada kartu bekas tri Aon yang nganggur dan masih aktif. Siapa tau kamu beruntung seperti saya..

Oh iya sebenernya gak hanya 3GB loh kamu bisa dapet mulai dari 1-10GB sesuai ketamvanan kamu wkwk becanda.. Coba aja ketikan Mau PM1, Mau PM2, Mau PM3, Mau PM4, Mau PM5, Mau PM6, Mau PM7, Mau PM8, Mau PM9, Mau PM10.

Semoga beruntung dan semoga bermanfaat !
Note : Kuota gratis yang diberikan oleh Tri ini hanya dapat diklaim satu kali jadi tidak berlaku untuk berkali-kali. Maksudnya hanya berlaku satu kali pengambilan untuk satu nomer three, Jadi jika kamu memang ingin mendapatkan kuota internet gratisnya berulang-ulang kamu harus menyiapkan perdana AON sebanyak-banyaknya selagi provider three masih berbaik hati.
Baca juga : Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Lewat Internet All Operator Tanpa Syarat

(RA/Sn)

0 Komentar Untuk "Asik Dapet Kuota Gratis 3GB Dari Kartu 3 Bekas Tri AON"

Posting Komentar