IBX5980432E7F390 BitLuna Prelaunching, Gratis $10 Hanya Dengan Mendaftar di BitLuna ! - sampein aja

BitLuna Prelaunching, Gratis $10 Hanya Dengan Mendaftar di BitLuna !




Selamat malam guys, di kesempatan kali ini saya akan sampein Cara Mendapatkan $10 Gratis dari Program BitLuna Prelaunching hanya dengan mendaftar akun saja.

Apa itu BitLuna?

BitLuna adalah sebuah program Hybrid yang memungkinkan kita dapat menghasilkan uang dengan beberapa gabungan system seperti; Revshare, Hyip, Matrix, Ptc dan Mining.

Entah ini semacam Scam atau bukan tapi tidak ada salahnya jika kita mencoba mendaftar siapa tau saja ini bukan Scam. Lumayankan cuma daftar doang terus dibayar $10 walaupun masih tanda tanya besar kebenarannya tapi gak ribet ko daftarnya.

Giveaway ini diselenggarakan hingga tanggal 28 Januari 2017, so sebelum waktunya habis yuk kta simak cara mendapatkan $10 nya berikut ini.

Daftat BitLuna

1. Untuk daftarnya sih simpel banget, kamu hanya perlu kunjungi web resminya di bitluna.org


2. Kemudian klik Register untuk mendaftar.


3. Isikan informasi mengenai Anda seperti nama, tempat tinggal, Alamat email, dan lain-lain.


4. Terakhir klik daftar.

5. Sukses mendaftar akun di bitluna sekarang kamu cek email untuk mengetahui username dan password untuk login.


Terus balik lagi ke web bitluna dan login, taraaaa kamu berhasil masuk ke dashboard bitluna karena telah selesai mendaftar.

Nanti kamu akan menemukan laman depan yang terdapat jumlah saldo yang kamu punya. Dibagian bawah kamu akan melihat Total Balances dan Total Bonus Balances Inactive $10.00 (artinya bonusnya belum aktif).


Bonusnya akan aktif sampai web ini benar-benar sudah launching, mungkin setelah tanggal 28 januari itu maka kita tunggu saja perkembangannya. yang penting kita sudah mendaftar dan bisa berkesempatan dapat $10 gratis tis tis tis..

Selain itu, di bitluna kamu akan mendapatkan penghasilan tambahan juga dari pembelian adpack, klik grid, donasi, refferal dan klik iklan. jadi kamu bisa menambah bonus tambahan tadi dengan penghasilan yang bisa anda dapatkan dengan bitluna ini.

Catatan : Minimum payout bitluna.org adalah $1 dan membutuhkan waktu proses pembayaran 2-3 jam saja menurut tuturan web tersebut.

Demikianlah artikel yang saya buat malam hari ini mengenai Bitluna Prelaunch Gratis $10 Hanya dengan Mendaftar. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ! (RA/Sn)


Thanks for reading :-)

0 Komentar Untuk "BitLuna Prelaunching, Gratis $10 Hanya Dengan Mendaftar di BitLuna !"

Posting Komentar