IBX5980432E7F390 Innalillahi Wainnailaihiraji'un, Muhammad Fachroni (Oon) Meninggal Dunia Usai Melaksanakan Solat Subuh - sampein aja

Innalillahi Wainnailaihiraji'un, Muhammad Fachroni (Oon) Meninggal Dunia Usai Melaksanakan Solat Subuh


Innalillahi Wainnailaihiraji'un, Muhammad Fachroni atau yang biasa disapa Oon salah satu personil Project Pop meninggal dunia tadi subuh tepatnya pukul 05.00 WIB, Jumat (13/01/2017).

Kabarnya, personil Project Pop asal bandung itu menghembuskan napas terakhirnya setelah melaksanakan salat subuh (Subhanallah). Hal ini disampaikan oleh Augie Fantinus, artis sekaligus sahabat dekat Oon.


“Iya sudah meninggal dunia, kabar langsung dari Udjo. Jadi gue dapat kabar duka itu tadi jam 7 pagi dari dia, Udjo langsung menelepon ke sini. Udjo sekarang ini posisinya lagi ada di Palembang baru saja sampai, jadi kawan-kawan dari Project Pop lagi ngisi acara di kota Palembang. Katanya Oon meninggal dunia setelah salat subuh,” kata Augie Fantinus saat dihubungi, Jumat (13/01/2017).

Augie Fantinus sendiri tanpa telat selalu memantau dari jauh kondisi sahabatnya ini (Oon). Namun ia belum sempat untuk menjenguk beliau (Oon) yang menetap di Bandung, dan masyaallah ternyata Allah berkehendak lain.

“Kalau gue sering di up-date terus sama Udjo, Yosi, Tika karena yang paling dekat tempat tinggalnya adalah mereka (di Jakarta). Gue sendiri belum ke Bandung. Keadaan Oon itu selalu naik turun kondisinya, kadang baik, kadang menurun. Tapi semua temannya tak henti-hentinya memberikan semangat,” ujar Augie Fantinus
(Sumber : tabloidbintang.com)
Selamat jalan Muhammad Fachroni (Oon), semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah swt dan semoga mendapatkan tempat yang indah disisinya. Amin, amin, amin yaallah yarabbalamin. (RA/Sn)

0 Komentar Untuk "Innalillahi Wainnailaihiraji'un, Muhammad Fachroni (Oon) Meninggal Dunia Usai Melaksanakan Solat Subuh"

Posting Komentar