IBX5980432E7F390 Cara Daftar dan Pasang Kode Iklan Poptm di Blog - Panduan Lengkap 2017 - sampein aja

Cara Daftar dan Pasang Kode Iklan Poptm di Blog - Panduan Lengkap 2017

Poptm - Kalian sering digantung oleh Google Adsense? atau bahkan mungkin ditolak? kini ada solusi untuk Anda yang mempunyai blog dengan visitor tinggi tapi belum mempunyai akun Google adsense untuk memonitize situs web Anda.

Apa itu? Poptm solusinya.


Review Poptm

Poptm adalah sebuah situs program periklanan yang didirikan sejak 1 Januari 2016 oleh perusahaan asal india. Jenis iklan yang ditayangkan oleh Poptm berupa popunder dengan sistem perhitungan CPM (Cost Per Million).

Bayaran yang diberikan oleh Poptm ini jauh lebih tinggi dibandingakn dengan program periklanan jenis popunder lainnya, Jadi tak diragukan lagi kualitasnnya.

Bukan hanya itu, Poptm ini memiliki banyak fitur unggulan, diantaranya:

  • Bypass Adblock : Iklan Poptm akan 100%tampil disetiap browser walaupun menerapkan sistem Adblock didalamnya
  • Zone Based Stats : Anda dapat melihat statistik penghasilan secara real time berdasarkan zona kampanye pada dashboard Anda.
  • Increase Alexa Rank : Dapat meningkatkan Alexa Rank Anda dengan sistem alexa toolbar tracker besutannya.
  • Advertise Globally : Dengan poptm, Anda dapat dengan senang hati memilih negara mana Anda nanti akan beriklan
  • Daily Payouts : Jika saldo dalam akun poptm anda telah mencapai ambang batas payout yang ditentukan yaitu minimal $10, Anda dapat kapan saja mengambilnya tanpa harus menunggu tanggal tertentu seperti Google Adsense.
  • Real Time Stats : Anda dapat dengan mudah memantau kemajuan pendapatan iklan poptm Anda karena statistiknha diperbarui  secar Real-Time.
  • User Friendly : Antarmuka pengguna yang ramah, sehingga tidak akan mengganggu pengunjung setia blog Anda.
  • Faster Campaign Start : Sistem optimasi kampanye iklan yang otomatis sehingga memungkinkan Anda untuk memulai kampanye, hanya dengan beberapa klik saja.
  • Upto 95% Revenue Share : Anda akan meningkatkan pendapatan segera, dengan hanya menambahkan iklan popunder ini ke situs/aplikasi Anda.
  • Dedicated Manager : Dukungan mereka yang khusus sehingga bantuan akan tersedia untuk Anda dalam waktu 24jam, karena Internet mereka tidak pernah tidur.
  • Decide Your Bid! : Dalam Hal ini Anda yang dapat memilih tingkatkatan harga/ penghasilan! Pilih minimal tawaran (harga satu pop-under) yang nanti akan Anda terima.
  • Refferal System : Anda akan mendapatkan imbalan sebesar $25 jika berhasil mengajak teman Anda untuk mendaftar di Poptm, Namun bayaran ini akan Anda terima ketika teman yang berhasil Anda ajak itu memperoleh atau deposit sebesar $25 di akunnya.
Semua itu keunggulan yang ditawarkan oleh Poptm untuk Anda, jadi apakah masih ragu untuk mendaftar? Jika ingin mendaftar untuk menghasilkan uang, simak Panduan Lengkapnya dibawah ini.

BACA JUGA


Cara Daftar Menjadi Publisher Poptm

Dalam mendaftar sebagai Publisher atau Advertiser, tidak ada syarat penting untuk mengikuti program ini. yang penting anda memiliki sebuah situs website/blog yang sudah diisi dengan konten didalamnya.

1.  Langkah pertama untuk mendaftar silahkan kunjungi situs resminya poptm.com

2. Setelah itu Anda akan dihadapkan pada halaman depan web poptm dan nanti akan muncul popup gambar Roket dan ada tulisan Signup, klik Signup.


3. Selanjutnya Anda perlu memberikan informasi data diri dengan format yang sudah tertera disana seperti Nama, Alamat tempat tinggal, dan Alamat email.


4. Sudah mengisi semuanya kemudian tinggal klik Create Account.

Agar Akunnya aktif, Anda perlu mengkonfirmasi (verifikasi) alamat email dengan pergi ke gmail.com lalu masuk ke menu SPAM jika tidak terdapat dibagian laman depan gmail. Klik link yang diberikan melalui pesan email tadi dan selamat akun Poptm anda telah aktif sepenuhnya.

Terus gimana biar iklannya bisa tampil di blog Anda?

Anda hanya perlu menambahkan sebuah blog dan memasang kode script iklan tersebut pada menu tata letak (widget).

Cara Menambahkan Sebuah Blog Ke Poptm


1. Pertama sig-in dulu ke poptm menggunakan alamat email yang anda gunakan tadi saat pendaftaran.

2. Setelah berhasil masuk, Anda akan dihadapkan dengan dashboard poptm. Selanjutnya klik Menu->Website-> Add Website contoh gambar dibawah ini,



3. Kemudian Anda perlu mengisi form berikut ini dengan memasukan alamat URL blog anda, contoh gambar dibawah ini,


Langkah menambahkan sebuah blog sudah berhasil, sekarang Anda tinggal menunggu proses review dari team poptm untuk mendapatkan persetujuan, pengalaman saya sih proses review ini hanya memerlukan waktu 1 hari saja.
Note : Tidak ada jaminan blog anda akan diterima, namun kebanyakan blog yang sedang mendaftar ke program poptm akan diterima.
Menunggu 1 hari dan akhirnya email persetujuan dari Poptm hadir. selamat kembali untuk Anda yang sudah disetujui oleh pihak Poptm.

Langkah terakhir setelah mendapatkan email approve, Anda perlu memasang kode iklan di blog Anda untuk menampilkan iklannya.

Ikuti langkah ini,

Cara Pasang Kode Poptm di Blog

Log-in kembali ke poptm.com, Selanjutnya klik Menu->Website-> Option->Get Code, Contoh gambar di bawah ini,



Ini script kode iklan poptm yang akan anda pasang di blog.



Copy-paste kode script iklan poptm, lalu langkah paling akhir adalah memasang kode iklan itu ke dalam blog anda. Log-in ke blogger.com, Klik pada bagian Tata Letak-> Tambahkan Gadget->HTML / Javascript ->Paste-kan kode yang diambil tadi lalu klik Simpan.



Yeee berhasil deh daftar, tambah blog, dan pasang kode iklannya. sekarang kita test dengan mengujungi blog yang didaftarkan tadi dan baca 1 buah artikel. Iklan akan muncul ketika orang lain mengunjungi blog atau membaca sebuah artikel Anda.

Kesimpulan :

Poptm ini program perikalanan yang sangat cocok untuk Anda yang sering ditolak Google Adsense. Fiturnya sangat lengkap dan lebih unggul dibanding program popunder lainnya. Jika ingin mendaftar, tidak ada persyaratan khusus untuk bisa bergabung dengan mereka. Hanya saja yang paling penting telah memiliki sebuah situs yang sudah diisi dengan konten didalamnya.

Oke mungkin itu saja Panduan Lengkap Daftar dan Pasang Kode Iklan Poptm di Blog yang saya ulas untuk Anda hari ini. Semoga dapat membantu Anda dalam menghasilkan uang dari internet.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Thanks for reading.

(RA/Sn)

0 Komentar Untuk "Cara Daftar dan Pasang Kode Iklan Poptm di Blog - Panduan Lengkap 2017"

Posting Komentar