IBX5980432E7F390 Cara Menggunakan Aplikasi Whaff Rewads Untuk Mendapatkan Dollar - sampein aja

Cara Menggunakan Aplikasi Whaff Rewads Untuk Mendapatkan Dollar



Whaff Rewads - Selamat pagi guys, kali ini saya akan share trik
Cara Cepat Menghasilkan Uang dari Whaff Reward nih. Apa itu Whaff?

Whaff Rewards merupakan Aplikasi untuk berburu dollar pada android, dan sebetulnya banyak sekali aplikasi sejenis seperti Cash Pirate dan Cashtree. Tapi menurut saya aplikasi ini sangat cocok dan gampang untuk digunakannya.

Dengan aplikask whaff ini kamu akan dibayar berupa uang dollar hanya dengan menjalankan tugas yaitu mendownload aplikasi - aplikasi yang sudah tertera di sana lalu menginstallnya untuk menyelesaikan tugas, kamu juga dapat mengundang teman dengan kode pin milikmu sendiri, untuk 1 teman yang di undang kamu akan dibayar sekitar $0.300 atau setara dengan Rp.5000, kamu juga akan dibayar apabila mengahidiri aplikasi whaffnya setiap hari.

Dalam aplikasi tersebut, Terdapat dua kategori aplikasi yang harus kamu download di Whaff Rewards yaitu Premium Pick dan Whaff Picks.

Premium picks jauh unggul dibanding Whaff picks karena jumlah dollar yang diberikan masih lebih baik dibanding Whaff Picks, selain itu misalkan saja setelah menginstall satu aplikasi dari premium pick, kamu harus setiap hari memainkannya selama dua menit atau lebih, dan biasanya ditugaskan selama 5hari jadi jangan di Uninstall dulu aplikasinya maka kamu akan mendapatkan Rewads dollar tambahan dari aplikasi yang Kamu mainkan tersebut.

Tahapan Berburu Dollar dengan App Whaff Rewards

Untuk bisa memulai berburu uang ini, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah pergi ke App PlayStore untuk menginstall aplikasi tersebut, tulis saja di kotak search Whaff Rewads atau jika tidak mau repot kamu bisa langsung download DI SINI

Sudah mendownload? silahkan kamu buka aplikasinya dan nanti kamu akan diminta login dengan akun facebook yang kalian punya. Pada saat proses login selesai, kamu akan menjumpai form kotak tampilan permintaan untuk memasukkan kode undangan, kodenya bisa kamu cari di google atau di komentar dan setelah memasukan kodenya kamu akan mendapatkan bonus reward sebesar $0,3 = Rp.5000

Kamu juga bisa memasukkan kode undangan milik saya AK29206. Perlu diingat Langkah ini jangan kamu lewatkan karena kesempatan mendapat bonus awal $0,3 tersebut hanya diberlaku satu kali untuk setiap Hape Smartphone android dan akun Facebook

Sukses mendaftar dan menjadi mitra whaff, saatnya untuk kamu berburu dollarnya dengan cara mendownload aplikasi yang tersedia di premium picks dan whaff picks sebanyak-banyaknya, buka aplikasi yang telah di download tersebut beberapa menit dan ingat jangan uninstall sampai batas tugas agar dollar terus mengalir ke akun whaff kalian.

Jika ingin cepat dapat dollarnya, promosikan kode undangan yang kamu punya ke akun social media atau ke teman-teman chat. Kamu pun bisa membuat blog, membuat video untuk di upload ke youtube. Tapi jangan main curang ya.

Lakukan proses promotion tersebut sesering mungkin sampai dollar kamu mencapai batas minimum payout yaitu sekitar $10.5=100rb lebih. Siapkan juga akun paypal untuk proses penarikan dana. Jika masih bingung cara membuat akun paypal, silahkan kamu baca di artikel berikut ini Cara Mudah Daftar Paypal 2016

Demikian trik cara cepat menghasilkan uang dollar dengan aplikasi Whaff Reward, semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke temen-temen kamu agar mereka juga mengetahuinya.

Salam Sampein..

Baca juga :

1 Komentar Untuk "Cara Menggunakan Aplikasi Whaff Rewads Untuk Mendapatkan Dollar"