IBX5980432E7F390 Mungkin Jodohmu Tak Datang Tepat Waktu, Tapi Nanti Dia Akan Datang di Waktu yang Tepat - sampein aja

Mungkin Jodohmu Tak Datang Tepat Waktu, Tapi Nanti Dia Akan Datang di Waktu yang Tepat

via : bacaanku.com
Untukmu yang sampai sekarang masih menunggu, menanti seseorang yang entah kapan datang bertamu kerumahmu dengan rasa ragu.

Untukmu yang selalu di ejek teman dekatmu yang mana sebenarnya mereka perdui terhadapmu, tapi mereka belum mengerti. Untukmu yang sudah malas dengan pertanyaan "kapan nikah?" "sama siapa?" dari keluarga saat bertemu.

Untukmu yang sampai sekarang masih tetap setia dengan kesendirian karena sedang menjaga kehormatan untuk seseorang nanti yang kelak akan menjadi imam dihidupmu,  Mungkin jodoh itu tidak datang tepat pada waktunya, itu adalah salah satu alasan kamu sekarang sangat lelah menunggu. Tapi itu jauh lebih baik, daripada jodoh salah alamat lalu ketikung teman dekat. Itu sungguh sangat menyakitkan perasaan ini, dan susah sekali untuk dilupakan.

Sabarlah!! Allah sudah mempersiapkan seseorang yang benar-benar tulus dan pantas untukmu. Bukan  seseorang yang mau menemani fotomu dalam buku nikah saja. Tapi dia yang berani datang langsung ke rumahmu dengan keluarganyau untuk menemui keluargaku dan mampu membimbingmu nanti dalam ikatan suami istri.

Jodohmu akan datang di waktu yang tepat, mungkin nanti disaat kamu sudah memiliki gelar Sarjana kedokteran atau sudah mendapatkan pekerjaan yang layak. Harus kamu tau, yang terbaik untukmu mungkin sekarang sama halnya dengan dirimu, dia pun sekarang sedang berjuang matimatian untuk bisa mewujudkan masadepannya nanti bersamamu dikeluarga kecil kita.

Ia kini sedang mempersiapkan semua kebutuhan dan keperluan hidup untuk hidup bersamamu nanti..

Maka jangan pernah bersedih dengan status kesendirianmu, karena sebenarnya Allah sangat sayang terhadapmu. Memberikan banyak waktu untuk keluargamu sekarang adalah hal positif sambil terus berjuang hijrah memantaskan diri untukmu dan untuknya yang terbaik.

Menjauh dari sikap menyia-nyiakan waktu yang seharusnya bisa digunakan untuk membangun keimanan dan menambah pengetahuan diri.

Adakah yang lebih romantis dari seseorang yang tak pernah bertemu, tetapi namanya sudah gaduh dibicarakan oleh para malaikat. Hanya bisa menyapa dakam setiap do'a yang nanti Allah sampaikan langsung ke dalam hati.

Karena iman itu hadir disertai keta’atan dan terwujud bersama ikhtiar dan dilengkapi dengan pengorbanan yang luarbiasa. Karena aku percaya semua akan indah pada waktunya. (Fz/Sn)

0 Komentar Untuk "Mungkin Jodohmu Tak Datang Tepat Waktu, Tapi Nanti Dia Akan Datang di Waktu yang Tepat"

Posting Komentar