IBX5980432E7F390 Instagram Akan Rilis Fitur Uplod 10 Foto Sekaligus, Penasaran? - sampein aja

Instagram Akan Rilis Fitur Uplod 10 Foto Sekaligus, Penasaran?

via : thenextweb.com
Instagram merupakan sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan kita pengguna mengambil foto langsung dari aplikasi, mengeditnya dengan menambahkan filter, serta membagikannya ke media sosial juga ke aplikasi instgram tersebut.

Dengan perkembangannya yang sangat pesat, instagram terus memperbaharui aplikasinya untuk memuaskan semua penggunanya. baru-baru ini instagram memperbaharui platformnya yang mana kita bisa melakukan siaran langsung Live Video didalamnya.

tak puas dengan perkembangan itu nampaknya kini instagram telah memperbaharui fiturnya kembali yang memungkinkan kita bisa mengunggah (Uplod) 10 foto secara bersamaan sekaligus, Luar biasa bukan?

Fitur terbaru ini sedikit mirip dengan sebuah album foto di social media Facebook, dimana kita bisa menguplod beberapa foto secara bersamaan tanpa perlu menunggu editnya satu per satu.

Cara Pakai Fitur Terbarunya

via : theverge.com
Lalu gimana cara mencoba fitur terbaru dari instagram ini? katanya sih cara pakainya sangat mudah.

Mengutip dari laman TechCrunch, kamu yang penasaran ingin mencoba fitur ini maka hanya cukup membuka menu unggah seperti biasa. Nahh.. fitur baru ini nanti bakal muncul disaat kamu berada dalam kolom pemilihan foto.

Tahan beberapa detik salah satu foto yang akan diuplod, lalu nanti akan muncul instruksi untuk memilih lebih banyak foto (sekitar 10 foto)

10 Foto saja yang Dapat diuplod Melalui Fitur Terbaru dari Instagram ini.

via : techcrunch.com
Dilansir oleh laman TheVerge, nampaknya kamu hanya bisa meng-upload maksimal 10 foto secara bersamaan. Kerennya lagi, kamu nanti bisa juga menerapkan satu filter untuk 10 foto yang akan diuplod sekaligus.

Bukan hanya itu, kamu juga dapat menerapkan filter satu per satu ke foto yang akan diunggah. jadi nanti gak semua foto filternya akan terlihat sama maka akan terlihat lebih profesional.

Untuk para pengguna setia Instagram yang bener-bener udah gak sabar pengen eksis dengan fitur terbaru ini, harap bersabar.

Mengapa? soalnya sih pihak Instagram sendiri belum memberikan pengumuman resmi perihal fitur keren terbaru ini.

Fitur ini baru pertama kali diketahui dari beberapa aplikasi testing Instagram beta untuk semua pengguna Android.

Saya yakin, fitur mengagumkan ini akan segera rilis di pembaruan playstore (update Android maupun iOs) jadi sabar aja ya buat yang sudah pengen cepet-cepet menikmati fitur terbaru ini. (BD/Sn)

Baca juga ya :

0 Komentar Untuk "Instagram Akan Rilis Fitur Uplod 10 Foto Sekaligus, Penasaran?"

Posting Komentar