IBX5980432E7F390 Cara Cepat dan Mudah Dapat Loot Game Clash Of Clans (COC) - sampein aja

Cara Cepat dan Mudah Dapat Loot Game Clash Of Clans (COC)

via : Hubpages
Clash of Clans merupakan sebuah game Strategi di mana kita sebagai pemain ditugaskan membangun sebuah komunitas, melatih pasukan, dan menyerang pemain lain dari segala penjuru dunia untuk mendapatkan gold, trophy ,elixir dan dark elixir, serta gems untuk membangun sebuah desa Anda.



Dalam permainan clash of clans, Anda nanti akan berperang dengan lawan dari segala pelosok dunia untuk memperebutkan gold, elixir dan dark elixir untuk mengupgrade townhal.

Ketika berperang atau akan melakukan sebuah serangan, kamu pasti mencari jumlah loot yang sangat banyak agar cepat kaya hehe

Namun untuk sekarang ini sangat jarang sekali bisa menemukan base yang jumlah lootnya besar tetapi pertahanannya ecek-ecek. Apalagi jika Tingkat TH kita sudah diatas 8, wah jarang banget.

Nahh.. untuk itu, di kesempatan kali nk saya akan bagikan Trik, Tips, Tutorial Cara Cepat Dapat Loot Game Clash Of Clans yang tentunya gratiss..

Oke tanpa panjang lebar langsung saja ikuti langkahnya dibawah ini.

Cara Cepat Loot Clash Of Clans

  1. Boost sekaligus 4 rumah barrack kalian,agar cepat dalam membuat pasukannya karena kalau tidak diboost maka akan membuang waktu yang sangat lama dalam membuatnya. 
  2. Lancarkan serangan dengan pasukan Barbarian dan Archer (jangan pakai yang lain agar pemakaian elixir Anda tidak terlalu banyak). 
  3. Ideal trophy silver 1,2,3 dan gold, karena banyak base mati/coc yg tidak digunakan lagi. 
  4. Masuk ke pengaturan dan ubah bahasa menjadi deutsch atau bisa dibahasa pycnnsÅ„n. (itu yang sering saya gunakan) 
  5. Serang townhel yang memiliki gold dan elixir dalam jumlah banyak, rata-rata diatas 120.000an. 
Oke mungkin itu saja tips dan triknya, semoga kalian bisa sukses dalam mengaplikasikan cara ini.

Catatan : Usahakan ketika army camp dalam posisi penuh, Anda buat pasukan barcher lagi supaya ketika nyari desa musuh dan lama ketemunya dan pas balik kedesa anda maka pasukan diarmy camp sudah penuh karena sangat cepat pembuatan barabarian sama archernya. Enjoyed ! thanks for reading... (BD/Sn)

Baca juga ya : 

0 Komentar Untuk "Cara Cepat dan Mudah Dapat Loot Game Clash Of Clans (COC) "

Posting Komentar