IBX5980432E7F390 Samsung akan Hadirkan Smartphone Lipat pada 2017? - sampein

Samsung akan Hadirkan Smartphone Lipat pada 2017?

Samsung akan memperkenalkan smartphone lipat pada 2017?


Samsung Lipat - Menurut laporan terbaru, Samsung kali ini sedang bekerja keras dengan salah satu model smartphone yang diperkirakan akan hadir di pasar dunia pada 2017, yaitu Ponsel Lipat.

Produk ini akan hadir dengan dua layar CES atau MWC berikutnya pada Januari atau Februari.

Telepon lipat yang menjurus ke sebuah tablet ini telah lama menjadi impian produk industri.

Selama acara yang TechWorld adakan bulan Juni, Lenovo unjukkan telepon yang dapat dilipat dan membungkuk seperti gelang.

Perusahaan itu juga menunjukkan tablet yang bisa menyusut menjadi ukuran phablet. Namun Produk ini tidak diproduksi untuk publik.

Baca juga :
Ponsel Lipat Samsung dengan dual layar ini akan memiliki engsel di tengah-tengah yang memungkinkan memiliki tiga bentuk posisi.

Samsung akan memperkenalkan smartphone lipat pada 2017?
Satu layar akan menampilkan dan kedua menghadap ke luar yang memungkinkan perangkat ini memiliki layar di depan dan layar lain di belakang.

Posisi lain itu akan menampilkan dua layar yang berhadapan satu sama lain. Hal ini dilakukan untuk melindungi kaca dari kerusakan perangkat ketika sedang dipindahkan di dalam saku atau tas.

Posisi ketiga dan terakhir akan memungkinkan pengguna untuk memiliki layar yang digabungkan menjadi satu tablet ukuran besar.

Perlu diingat bahwa menurut laporan, Samsung tidak memutuskan untuk cepat "menghadirkan ponsel ini dengan terburu-buru."

Perusahaan menggunakan perangkat baru tersebut untuk melihat seberapa banyak minat dari masyarakat akan telepon secanggih ini, dan untuk menunjukkan kepada publik apa yang bisa lakukan dengan telepon lipat .

Perusahaan ini dikabarkan memiliki rencana untuk menganalisis umpan balik dari konsumen dan kemudian menerapkannya pada ke dua desainnya.

Satu adalah "Lipat Keluar" Desain, dan yang lain adalah "Di-lipat" desain, Samsung telah menggunakan desain ini dalam iklan 2013 lalu.

Samsung tidak mengambil kesempatan saat ini untuk memproduksi namun akan melanjutkannya nanti secara perlahan.

Source : ETNews via PhoneArena

(RA/Sn)

0 Komentar Untuk "Samsung akan Hadirkan Smartphone Lipat pada 2017?"

Posting Komentar