IBX5980432E7F390 iPhone 7s dan 7s Plus Akan Hadir dengan Warna Merah Merona? - sampein

iPhone 7s dan 7s Plus Akan Hadir dengan Warna Merah Merona?

iPhone 7s dan 7s Plus Akan Hadir dengan Warna Merah Merona?


Apple 7s dan 7s Plus - Sudah menjadi tradisi lagi bahwa perusahaan Apple merilis iPhone baru setiap tahunnya. Sebelumnya, perusahaan yang bermarkas di Cupertino itu dirumorkan akan merilis kembali seri terbarunya yaitu iPhone 8.

Terdengar aneh? Ya, seharusnya kan Apple dijadwalkan menghadiirkan iPhone 7s pada tahun depan, karena tahun ini adalah tahun peluncuran iPhone 7.

Tetapi, isu tersebut nampaknya belum sepenuhnya terbukti. Sebagaimana dilaporkan Macotakara, yang dikutip dari laman Ubergizmo, Jumat (9/12/2016), Apple kabarnya akan tetap merilis iPhone seri terbarunya sesuai urutan yang ditetapkan.

Jadi, kemungkinan besar iPhone 7s dan 7s Plus akan beredar di tahun 2017.

Tak hanya itu saja, Macotakara, yang merupakan website seputar bocoran informasi produk terbaru dari Apple asal Jepang ini mengungkapkan iPhone 7s dan 7s Plus akan hadir dengan warna baru yang mencolok.

Baca juga :

Kalau kemarin iPhone 7 dan 7 Plus hadir dengan warna Jet Black yang ikonik, tapu 7s dan 7s Plus akan tampil dengan balutan warna merah yang menyala.

Bukan hanya itu, tidak akan ada banyak perubahan fisik pada seri terbaru 7s dan 7s Plus, mengingat iPhone seri 'S' memang hadir tidak dengan rombakan desain yang terlalu mencolok.

Namun, iPhone 7s dan 7s Plus dipastikan bakal hadir dengan pembaruan fiturnya cukup menarik, seperti halnya fitur 3D Touch yang saat itu hadir pada 6s dan 6s Plus di tahun 2015 lalu.

iPhone 7s Red

Tidak banyak yang bisa diulas dari smartphone terbaru dari Apple ini, selain chipset A11 yang pastu akan hadir pada kedua iPhone 7s tersebut.

Kalau informasi bocoran ini terbukti benar, iPhone 7s dan 7s Plus tak akan mengusung fitur wireless charging. (Cas tanpa kabel)

Begitu pun dari segi desain keramik yang sebelumnya sudah disebarluaskan. Kedua rumor tersebut seharusnya merujuk pada iPhone 8.

Lalu, apakah iPhone 7s dan 7s Plus akan menggusung fitur layar OLED? Ya, bisa saja. Pasalnya, semua produk iPhone dikabarkan akan menggunakan layar OLED yang dimulai tahun 2017.

Prediksi ini berdasarkan laporan dari Nikkei, yang mengatakan Apple telah mendatangi perusahaan raksasa Samsung dan LG untuk melihat apakah keduanya mampu meningkatkan produksi layar panel OLED.

Laporan tersebut menyatakan, kesepakatan antara ketiga perusahaan yaitu Apple, Samsung, dan LG memiliki nilai hingga US$ 12 miliar atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 157 triliun.

Source : m.liputan6.com

(RA/Sn)

5 Komentar Untuk "iPhone 7s dan 7s Plus Akan Hadir dengan Warna Merah Merona?"

  1. kalo menurut gua si kalo iphone warnanya ngejreng jadi gak begitu menarik ya :D

    BalasHapus
  2. iphone lebih bagus yang warnanya kalem aja, ngejreng begituan jadi ngga keliatan elegan

    BalasHapus