IBX5980432E7F390 Ini Dia Sepeda Lipat Yang Laris Manis di Indonesia - sampein aja

Ini Dia Sepeda Lipat Yang Laris Manis di Indonesia

Sampein - Di Indonesia banyak dijual berbagai merk dan tipe sepeda lipat, namun ada satu merk sepeda lipat yang sedang trend saat ini di Indonesia yaitu Brompton. Sepeda ini dibuat secara hand-made alias buatan tangan. Pabrik sepeda asal Inggris ini dalam satu tahun hanya memproduksi sekitar 50 ribu sepeda saja. Di Indonesia, sepeda ini mampu terjual sebanyak 5 ribu unit di Indonesia atau 10 persen dari kapasitas produksi. Wow dahsyat ya?
Sepeda Lipat Brompton Laris Manis di Indonesia
Sepeda Lipat Brompton Laris Manis di Indonesia

Larisnya penjualan sepeda Brompton ini di Indonesia membuat kaget Will Buttler Adam, CEO Brompton. Padahal harga sepeda dari pabrikan asal Inggris yang berdiri sejak tahun 1976 ini terhitung tidak murah lho, harganya yang pasti jutaan rupiah. Hal itu diakui oleh Will Buttler Adam ketika berkunjung ke Indonesia beberapa waktu yang lalu, bahwa mahalnya harga jual sepeda lipat Brompton karena spare part atau material sepeda memang mahal sekitar 80 persen dan 20 persen adalah gaji karyawan Brompton karena sepeda ini dikerjakan secara hand-made.

Nah yang menarik bahwa tipe sepeda lipat Brompton yang laris manis di Indonesia justru tipe yang terbilang wow harganya, yaitu mulai harga Rp.35 juta hingga Rp.50 jutaan. Misal untuk Sepeda Lipat Brompton tipe S2L-X Black Edition Gloss Titanium di beberapa marketplace online dibandrol dengan harga tidak kurang dari Rp.53 jutaan. Kemudian tipe S6L Flame Lacquer dibandrol sekitar Rp.48 jutaan. Tipe Birdy Pacific New R 11SP Silver Polish berbandrol diangka Rp.47 juta.
Sepeda Lipat Brompton S2L-X Black Edition Gloss Titanium

Tidak mengherankan bila kemudian para kompetitor berlomba menjual produk sepeda lipat sejenis, namun harus diakui bahwa memang sepeda lipat Brompton ini memang berbeda. Selain berkelas premium dengan bahan dan komponen yang berkualitas tinggi, Brompton sangat memperhatikan presisi dan kerapihan. Selain kualitas premium tersebut, sepeda dimasa kini bukan sekedar suatu kebutuhan tetapi bagi sebagian orang merupakan hobby dan juga gaya hidup. Bagi sebagian orang mungkin dengan bersepeda Brompton menjadikan mereka tampil berbeda dan menarik.


0 Komentar Untuk "Ini Dia Sepeda Lipat Yang Laris Manis di Indonesia"

Posting Komentar