IBX5980432E7F390 Jangan Pernah Menangis Karena Cinta, Menangislah Karena Dosa Diatas Cinta~ - sampein aja

Jangan Pernah Menangis Karena Cinta, Menangislah Karena Dosa Diatas Cinta~

via : makasar today
Sampein.net - Kenyataannya, Walaupun kita saling mencintai kadang tetap saja takan bisa saling memiliki, apalagi jika hanya jatuh cinta sepihak sudah tentu cinta itu akan menjadi menyakitkan.

Tak ada seorangpun yang tidak merasa sedih saat jatuh cinta hingga begitu mendalam tetapi tidak bisa memiliki dirinya. Semua pasti akan menangis tak peduli walapun dia seorang laki-laki ataupun perempun, karena kehilangan itu bisa dirasakan siapa saja.

Kamu boleh bersedih dan menagis karena telah kehilangan dirinya tetapi kamu juga jangan lupa untuk menangisi kesalahan-kesalahan yang telah kamu perbuat ketika bersama dia.

Janganlah Hanya Menangisi Cintamu Yang Telah Hilang, Tangisilah Pula Dosa-Dosamu Yang Telah Kamu Lakukan Selama Dengan Dirinya

Jangan terlalu sibuk menangisi cintamu yang telah hilang, tangisi lah dosa-dosamu yang sudah engkau lakukan dengannya, kerana ketika kamu menangisi dosamu sudah pasti kamu menyesalinya. Tuhan sangat menyukai orang-orang yang menyesal telah melakukan sebuah dosa, karena mereka yang menyesal pasti takan pernah mengulanginya lagi.

Menagislah Karena Kamu Telah Mengubah Jalan Cintamu Menjadi Jalan Dirimu Untuk Melakukan Dosa-dosa

Jangan terlalu sibuk menangisi dirinya yang hanya datang mempermainkan dirimu dan kamu ikut menikamati permainan cintanya, sampai kamu lupa jika permainan cintanya telah mengubah jalannya cintamu menjadi sebuah dosa-dosa.

Menangislah karena kamu tak bisa mempertahankan bahwa cinta yang sesungguhnya tak akan membuatmu hingga melakukan sebuah dosa dan tak akan mengubahmu menjadi lebih buruk.

Tak Masalah Jika Dia Yang Meninggalkanmu, Asalkan Bukan Tuhan Yang Meninggalkanmu

Tidak malah jika dia yang meninggalkanmu, kamu masih bisa hidup tanpa dia dan masih ada banyak di luar sana orang-orang yang seperti dia dan lebih dari dia untuk kamu cintai. Tapi akan menjadi masalah ketika Tuhan yang meninggalkanmu, lalu kamu akan berTuhan pada siapa? Lalu kamu akan meminta pada siapa?

Tuhan Mencemburui Hati Yang Terlalu Berharap Kepada Selain Dirinya

“Ketika hatimu terlalu berharap kepada seseorang maka Allah timpakan ke atas kamu pedihnya sebuah pengharapan, supaya kamu mengetahui bahwa Allah sangat mencemburui hati yg berharap selain Dia. Maka Allah menghalangimu dari perkara tersebut agar kamu kembali berharap kepada-Nya”

Bukankah sudah benar apa yang disampaikan oleh Imam Syafi’i ini? Tidakkah Tuhanmu sangat marah padamu ketika kamu melupakan Dia karena terlalu sibuh bermain-main dengan orang yang kamu cintai?

Jangan Hanya Meminta Agar Dia Dijodohkan Dengan Kamu, Namun Pintalah Juga Pengampunan Atas Segala Dosamu

Kamu jangan terlalu sibuk berdoa agar berjodoh dengan dia dunia dan akhirat, kamu juga harus berdoa untuk penganpunan dirimu dan juga dirinya dari dosa-dosa yang telah kalian lakukan selama menjalin hubungan. Kamu lupa untuk memohon ampun bahwa terkadang kamu lupa menjalankan perintahnya ketika kamu jalan bersama. (Fz/Sn)

0 Komentar Untuk "Jangan Pernah Menangis Karena Cinta, Menangislah Karena Dosa Diatas Cinta~"

Posting Komentar