IBX5980432E7F390 Cara Mendapatkan Domain dot com Gratis 1 Tahun, Domain Gratis Terbaik 2017 - sampein aja

Cara Mendapatkan Domain dot com Gratis 1 Tahun, Domain Gratis Terbaik 2017

via : google
domain gratis dot com terbaik 2017 - Singkat cerita, pas lagi fban pake free di hp eh ada orang yang share katanya dapet domain gratis dot com di situs EXABYTE ke grup Blogger Indonesia. Penasaran nih pengen nyobain tapi naas saya kan gaada kuota, fban aja pake gratisan haha karena memang rakyat ini sangat cinta dengan Gratisan 😂 termasuk saya!


Katanya ini hanya berlaku buat .com tak berlaku untuk domain lainnya. Jadi kalo kamu maunya domain .id gratis, gaakan bisa lah ahahaha

Karena bener-bener penasaran, akhirnya belain ngutang pulsa deh ke temen buat paketin biar bisa akses situs yang bagi-bagi Domain dan Hosting Gratisan itu.

Udah dipaketin nih, terus langsung buru-buru samperin situsnya biar gak ketinggalan atau ditutup sama pihak tersebut. Pas masuk lewat link ini...

eh bener ternyata saya dapet domain dan hosting gratis loh karena berhasil mendapat potongan dari Kupon seharga domain dan hosting selama 1 tahun. nih kode kuponya (EXABYTESGROW)

Tapi status sekarang domain masih pending setelah saya berhasil memebelinya secara gratis tadi jam 4 sore sampe sekarang jam 9 malem masih pending, entah ada gangguan atau apa yang jelas saya belum tahu ini akhirnya nanti gimana haha

Terus gimana toh cara dapetinnya? dari tadi ngomong aja nyerocos kaya yang dibayar :v oke langsung aja ke cara mendapatkan domain gratis 2016 buat yang penasaran simak ulasan berikut..

Pertama, kamu sekarang kunjungi dulu link https://billing.exabytes.co.id/ terus nanti muncul kolom. naha pada kolom tersebut isi dengan nama domain yang hendak kamu inginkan lalu klik registrasi domain.

Gunakan Cupon EXABYTESGROW untuk mendapatkan potongan seharga domain+hosting 1 tahun jadi free alias 0.0 rupiah


Atau kalo gamau ribet langsung saja klik link dibawah ini..
https://billing.exabytes.co.id/cart.php?a=add&pid=50&promocode=exabytesgrow&carttpl=standard_cart
Caranya masih sama dengan yang tadi, isi nama domain yang akan diklaim gratis lalu daftarkan domainnya. setelah itu nanti kamu akan di bawa ke halaman pengisian persyaratan yaitu link FansPage facebook Anda.

Jika sudah selesai mengisi, lalu klik saja berikutnya dan sesudah itu kamu akan menjumpai halaman product addon domain, bagian ini lewati saja jangan sampe di add kalo mau gratis 100% langsung saja klik selanjutnya.

Setelah itu, kamu akan menjumpai lagi laman pengisian from tapi ini formulir yang berisi data pribadi seperti nama, alamat, no telpon, dan lain sebagainya.


Isi semua data diri kamu disitu kemudian klik registrasi jangan lupa centang bagian saya telah membaca dan menyetujui kebijakan blablabla dan finishing klik "Complete Order"

Bentar lagi selesai, sekarang kamu dihadapkan pada laman konfirmasi pemesanan. nanti disana mereka akan memberi tahui nomor pemesanan domain Anda tadi seperti gambar dibawah ini.


Jika sudah langsung saja ke lanjutkan ke Area Pelanggan..

Taraaaa, domain gratis kamu sudah berhasil didapat, namun ingat statusnya masih pending biasanya selama 1 hari tapi gatau juga sesuai ketamvanan aja wkwk

Jadi sekarang mah sabar menunggu aja, lagian itu gratis ini yak hihi.. Semoga bermanfaat ya gengs! (RA/Sn)

0 Komentar Untuk "Cara Mendapatkan Domain dot com Gratis 1 Tahun, Domain Gratis Terbaik 2017"

Posting Komentar