IBX5980432E7F390 Tak Ada yang Bisa Membeli Cinta Sejati, Hanya Hati yang Tulus yang Mampu Mendapatkannya - sampein aja

Tak Ada yang Bisa Membeli Cinta Sejati, Hanya Hati yang Tulus yang Mampu Mendapatkannya

viav: Google
Cinta, Cinta sejati hanyalah untuk seseorang yang tulus mencintai pasangannya. hanya beberapa orang yang beruntung bisa menemukan cinta sejatinya. Mengapa? karena, tak semua orang dapat menemukan cinta yang penuh dengan ketulusan.

Cinta yang begitu tulus kadang baru akan kamu rasakan sesudah menyia-nyiakan dirinya. Cinta yang tulus hanya untuk orang yang bisa menghargai ketulusan hati seseorang. Tidak pernah sombong akan mudah dicintai dengan ketulusan hanya karena ia memiliki bentuk fisik yang sempurna.

Kesempurnaan Bentuk Tubuhmu (Fisik) Tak Akan Menjadi Jaminan Kalau Kamu Akan dicintai dengan Tulus

Walaupun fisikmu bisa dibilang sangat sempurna, itu sama sekali tak akan jadi jaminan jika kamu akan dicintai dengan setulus hati.

Karena dicintai dengan sebuah ketulusan tak ditandai dengan mempunyai sebuah fisik yang sempurna, Melainkan rasa ikhlas menerima kekurangan pasangan yang kamu cintai.

Kamu Tak Busa Membeli Sebuah Ketulusan Cinta Dengan Semua Uangmu

Seberapa kayapun dirimu, seberapa banyakpun uangmu, ingat kamu tak akan pernah bisa membeli sebuah ketulusan cinta hanya dengan semua kekayaanmu.

Kamu Tak Akan Pernah dicintai Dengan Setulus Hati Kalau Kamu Mencintai Dirinya Karena Cuma Ada Maunya

Kamu tak begitu serius kepada pasanganmu? gimana mau dicintai dengan ketulusan, kamu aja gak bener sama dia.

Cintailah seseorang dengan sepenuh hati tulus apa adanya, bukan karena hanya karena ada maunya saja supaya kamu juga dicintai dengan tulus.

Buat Orang Lain Tertarik Kepadamu Dengan Sebuah Ketulusan yang Kamu Punya

Jika kamu bener-bener tulus dan di cap setia oleh oranglain, maka tak heran jika wanita lain bisa jatuh cinta kepadamu, buatlah mereka terpesona bukan karena kau goda melainkan dengan ketulusan yang kau punya. Dengan begitu kamu pasti akan tau gimana bahagianya dicintai oleh seseorang dengan apa adanya dan penuh ketulusan hati.

Setiap Orang Memiliki Cinta Sejati, Maka Cintailah Orang Yang Tulus Kepadamu Itulah Cinta Sejatimu

Setiap orang pasti mempunyai cinta sejatinya masing-masing, cintailah orang yang benar-benar tulus kepadamu itu adalah cinta sejatimu. Dia yang paling peduli, paling mementingkan dirimu dalam hidupnya itulah cinta sejatimu yang selama ini kau cari. (BD/Sn)

Baca juga yaa :

0 Komentar Untuk "Tak Ada yang Bisa Membeli Cinta Sejati, Hanya Hati yang Tulus yang Mampu Mendapatkannya"

Posting Komentar