IBX5980432E7F390 Ssh Gratis 1 Bulan Terbaru Hingga Febuari 2017, Server Singapore Unlimited - sampein aja

Ssh Gratis 1 Bulan Terbaru Hingga Febuari 2017, Server Singapore Unlimited


SSH PREMIUM 1 Bulan Gratis - Hallo guys jumpa lagi dengan saya adit ganteng tiada tara hehe

Kali ini adit bakal kasih satu buah Akun Ssh premium miliknya Singapore yang memiliki waktu hingga bulan januari 2017 tepatnya 1bulan dari sekarang.

Langsung saja kita ke pembahasan..

kalian tahu belum ssh? Apa itu SSH?

SSH merupakan sebuah protokol jaringan kriptografi yang berfungsi untuk komunikasi data secara aman, login akun antarmuka baris perintah, perintah eksekusi yang bisa dilakukan jarak jauh, dan layanan jaringan lainnya antara dua jaringan komputer satu sama lain.

Ssh ini terkoneksi melalu 2 saluran, yang pertama melalui saluran aman atau yang kedua melalui jaringan tidak aman, server dan klien menjalankan server SSH dan SSH program klien secara masing-masing.
  1. Protokol spesifikasi membedakan antara ke-dua versi utama yang disering disebut sebagai SSH-1 dan SSH-2.
  2. Enkripsi yang digunakan oleh SSH berfungsi untuk memberikan kerahasiaan dan integritas data admin melalui jaringan yang tidak aman, seperti Internet.

Cara Menggunakan Ssh

SSH adalah sebuah jaringan protokol yang bisa digunakan untuk berbagai aplikasi.

Beberapa aplikasi di bawah ini mungkin membutuhkan fitur-fitur yang cuma tersedia atau yang kompatibel dengan klien atau server SSH yang spesifik.

Sebagai contoh :
  1. Menggunakan protokol SSH untuk mengimplementasikan VPN merupakan hal yang dimungkinkan, tapi sekarang hanya dapat dengan implementasi server dan klien OpenSSH. 123 saja.
  2. Menggunakan ssh untuk internet unlimited gratis tanpa kuota yang telah di tetapkan oleh operator hanya dipadukan dengan Bug operator tersebut dan hal ini bisa di konekan dengan aplikasi yang bernama Http Injector dan Kpn Tunnel, Eproxy juga bisa sih.. kamu bisa membuat akun ssh nya disini portssh.comfastssh.comspeedssh.com dan lain-lainnya

Cara membuat akun ssh sendiri premium 1 bulan sebenarnya sangat mudah hanya kunjungi situs portssh.com atau speedssh.com, tetapi perlu diingat saat mendaftar akun ssh untuk android ini harus dilakukan pada malam hari atau tepat di jam 00.00 agar server tidak full.

Tetapi sekarang saya akan bagikan secara cuma-cuma untuk kamu. Oke berikut ini sudah saya siapkan 1akun ssh premium 1 bulan gratis dengan server Singapore yang terkenal kecepatan internet sshnya.

bisa kamu unduh secara gratis di link berikut ini !

Server SGDO5

Server SGS5
Note : Jangan lupa izin ya pada komenrar dibawah agar barokah, amin
Oke sekian dulu adit bagi-bagi akun nya, tunggu update besok ya mengenai Ssh Premium Gratis ini dan nanti juga adit bakal share in confignya langsung biar kamu bisa langsung pake.. sekian semoga bermanfaat!

Salam Sampein.. (RA/Sn)

Baca juga :

0 Komentar Untuk "Ssh Gratis 1 Bulan Terbaru Hingga Febuari 2017, Server Singapore Unlimited"

Posting Komentar