IBX5980432E7F390 7 Ngambeknya Cewek yang Bikin Cowok Lelah Bahkan Berubah - sampein aja

7 Ngambeknya Cewek yang Bikin Cowok Lelah Bahkan Berubah

Sampein - Cewek? Ah Cewe itu ribet, centil, banyak maunya, manja juga. Perkataan cowok yg terkadang membuat ceweknya kesal, memang karena sebenarnya nggak setiap cewek kayak gitu.

Tapi, sudah tak aneh lagi, ada cewek yang memang banyak banget maunya. Pengen diperhatiin lebih lah, pengen inilah, itulah, yang bisa bikin kepala jadi mumet pusing 7 keliling. Pengen sang cowok lebih punya waktu lebih untuknya.

Parahnya,  pasti setiap kemauan cewek apapun itu permintaannya, kalo gak diturutin pasti ujung-ujungnya perang dunia ketiga. wkwk

Saat si cewek ngambek kayak gini, reaksi sang cowok itu berbeda-beda tergantung masalah yang bikin ngambeknya, atau berasal dari pribadi cowoknya sendiri.

Kalau cowoknya emang kurang sabar meladeni serta ngambeknya cewek juga berlebihan, jangan kaget kalo dia mendadak berubah drastis 360 derajat bahkan ia bisa berfikir pengen cari lagi yang baru.

Sebelum kejadian kaya begitu, ada baiknya para cewek harus tahu dulu kira-kira ngambeknya para cewek yang bagaimana sih sehingga bikin cowok dalam hati bilang “Ih malesin mending cari lagi" berikut ulasannya.

7 Ngambeknya Cewek yang Bikin Cowok Lelah Bahkan Berubah

1. Komplen berujung menuduh yang nggak-nggak, karena cuma cowoknya nggak sengaja lupa balas sms atau angkat telepon dari dia.

Cewek: Hallo sayang…. Kenapa sih kamu susah banget dihubunginnya? Lagi ngapain sih? Lagi dirumah pacar baru ya? (Nyata banget nih)
Cowok: Apa sih? Gajelas banget kamu langsung nyembur gitu -_-

Belum sempat tanya informasi atau dengar penjelasan dari cowoknya, eh datang kata- kata tuduhan yang bikin panas telinga, hati sama pikiran. Padahal kan ya cowok juga pun punya asa, paling nggak terdapat sapaan dari ceweknya yg menanyakan bagaimana kabar harinya.

2. Tiba-datang si cewek bilang “terserah” atau “pikir aja sendiri”, padahal cowok kan nggak tahu apa-apa,permasalahanhya apa?

Cowok: beb, ko telpon aku  kenapa nggak diangkat? Sibuk atau lagi marah sama aku?
Cewek: Nggak tau ah, pikir aja sendiri!
Para Cewek boleh panas hatinya ketika udah stalking akun medsos mantan dari pasangannya. Akan tetapi, bukan berarti boleh mendadak tiba-tiba ngambek gajelas dan  bersikap ketus pula ke cowoknya. Toh, si cowok kan engga tau apa-apa, serta yang ada malah mendadak mendapatkan perubahan mood-mu yg seperti musim pancaroba.

Sekali dua kali kayak gini mungkin dia masih engga terlalu mempermasalahkan, tapi kalo udah berkali-kali aih ya males juga.


3. Ngungkit problem yang udah terselesaikan, buat cowok nggak beda jauh sama cari-cari kesalahan yang lain lagi


buat cowok, untuk masalah yang udah terselesaikan ya udah nggak perlu dibahas lagi. Namun buat cewek, problem itu bisa balik di bahas ketika cowok membuat kesalahan baru.

Parahnya lagi masalah kemudian ini yg justru semakin dibesar-besarkan, dan  jadi alasan cewek buat semakin ngambek ke cowoknya.

Buat cowok, ini sih sama aja kayak ngoar kesalahan lain lagi dalam dirinya. Jauh dari asa si cowok, kalo aja cewek mampu lebih dewasa menghadapi masalah, di mana harusnya mencari jalan keluar bukan malah membuntukan dengan urusan yg lalu-kemudian dan akhirnya pun semakin rumit.
Cowok: Terus sekarang maunya kamu apa? Kemaren kan semua problem ini udah selesai, kenapa kok jadi diungkit-ungkit lagi?!

4. Kesal sih kesal, tapi nggak harus minta diturunin di tengah jalan juga. Bikin suasana kalian mendadak seperti drama queen haha

Cewek: Berenti, aku bilang berenti ya berentiin motornya. Aku mau turun disini aja.
Cowok: Lah, kamu nggak mau aku  anter sampe rumah?
Cewek: Udah deh turunin aku sekarang   jugaa, jangan banyak omong atau aku  lompat nih!
Cowok: Kenapa sih kamu yang? Ya udah turun aja gih pulang sana.
Jangan bilang cowoknya nggak punya perasaan kalo emang akhirnya sampe diturunin di pinggir jalan. Membisu-diam cowok berusaha sekali menahan emosinya.

Namun bagaimana jadinya jika aksi murka atau ngambeknya cewek telah berlebihan serta mendadak hubungan kalian mirip drama korea?! Apa mau dikata, cowok juga insan biasa yang masih akan selalu belajar bersabar, yang pada dalam proses itu mampu sesekali waktu gagal.

5. Salah paham sampe bawa-bawa sahabat cowoknya yg nggak gatau apa-apa, ini sih namanya kelewatan banget.

Cewek: kamu telat jemput aku, gara-gara nggak enak kan sama sahabat-sahabat kamu? Izin takur dikatain, “suami-suami takut istri” juga kan sama mereka! Temen apaan tuh kayak gitu…. Huuuuuft
Cowok: Lah kok bawa-bawa temenku sih?! Apa salah mereka?
Jangan lupa sebelum terdapat sosokmu pada hidupnya, sahabat atau temannya telah jauh lebih dulu ada didalam kehidupannya.

Makanya, cowok mampu berbalik lebih kesal ke ceweknya, saat teman-temannya sendiri telah dibawa-bawa, apalagi sampai disalahkan. Ya nggak terima lah sahabat seperjuangan susah senang  waktu zaman dahulu sampai sekarang malah disalahkan begitu saja.

6. Saat minta sesuatu wajib  banget diturutin, bikin cowok mikir apa ini yang dikatakan saling pengertian?


Kalo udah maunya, wajib  banget diturutin. Cewek ini tidak mengerti kadar kemampuan cowoknya sendiri. Memang usaha cowok itu perlu untuk buktiin keseriusan, tetapi kan bukan berarti semua yg kamu mau itu harus selalu segera dituruti. Bukannya kalian tidak lagi jadi anak bocah?
Cewek: aku pengen banget deh jalan-jalan ke Bandung bulan ini? Ke Bandung yuk yang, mau engga?!
Cowok: Jangan bulan ini deh, lagi banyak kerjaan.
Cewek: Nggak mau, aku  lagi suntuk banget nih. Pengen refreshing cari hiburan.
Cowok: Ya udah jalan-jalan yang dekat-dekat aja gimana?
Cewek: Bilang aja engkau  nggak mau jalan berdua sama aku kan! Hmmmm….

7. Cowoknya butuh waktu untuk sendiri, tapi ceweknya justru ngambek dan terus menelpon berkali-kali


Emang cewek aja yang bisa kesal serta ngambek, cowok juga bisa dong,gamau kalah. Tapi bedanya, cewek jika ngambek pengennya dipancing-pancing terus biar bisa cerita, atau nggak bikin aja sedikit happy.

Contohnya menggunakan gombalan mau ala pangeran cinta wkwk. Sedangkan cowok umumnya kalau ngambek justru engga mau diganggu, karena emang cowok itu butuh waktu untuk menyendiri buat menenangkan hati serta pikirannya dari segala urusan.

Makanya, jika cowok dan  cewek lagi sama-sama marah atau lagi ngambek, cewek sendiri gaboleh berlebihan mencari pasangannya ini. Mirip misalnya tidak berupaya sekali untuk menghubungin hingga berkali-kali.

Jangan sampe ya kalian ngambek-ngambek lagi seperti itu, kalau nggak mau cowokmu tiba-tiba berubah perilakunya atau jenuh menghadapi hubungan kalian dan sampe berfikir ingin cari lagi.

Wajib baca ini :


Itu dia 7 Ngambeknya Cewek yang Bikin Cowok Lelah Bahkan Berubah. Mudah"an dengan membaca artikel ini kalian para cewek mampu memahami apasih yang bikin cowok kamu cepet bosen dan berubah drastis 360°

Jangan lupa share ke temen-temen ya supaya mereka juga tahu bahaya ini bhahaha.. (RA/Sn)

0 Komentar Untuk "7 Ngambeknya Cewek yang Bikin Cowok Lelah Bahkan Berubah"

Posting Komentar