IBX5980432E7F390 Huwaei P9 Akhirnya Hadir di Indonesia, Intip Harganya yuk ! - sampein aja

Huwaei P9 Akhirnya Hadir di Indonesia, Intip Harganya yuk !

Hauwei P9 Akhirnya Hadir di Indonesia, Intip Harganya yuk !

Huawei P9 - Smartphone besutan Huawei yang diluncurkan awal tahun lalu akhirnya secara resmi masuk ke pasar Indonesia.

Smartphone yang dilengkapi dengan dual kamera belakang dan berkolaborasi dengan Leica ini dibanderol seharga kurang lebih sekitar Rp 6,9 juta.

Menurut  Senior Product Manager Huawei Devices Indonesia Nuramin, Smartphone ini hadir di Indonesia dalam balutan warna gold yang super elegan.

Untuk proses pembelian kini sudah bisa dilakukan secara online melalui toko online terpercaya Eraphone dan distributor produk Huawei.

Saat pembelian perangkat nanti akan disertai dengan garansi selama satu tahun," ucapnya dalam acara Reinvent Smartphone Photography Huawei P9 di Jakarta, pada Kamis (9/8/12/2016).

Bukan hanya itu, garansi yang diberikan kepada kita berupa penggantian produk baru jika ada kerusakan yang disebabkan karena kesalahan pabrik.

Hitungannya, Garansi penukaran 1 perangkat diganti 1 dan memiliki kurun waktu selama satu tahun.

Sedangkan untuk masa garansi LCD hanya selama 3 bulan, jadi kalau LCD rusak sebelum 3 bulan maka bisa mendapatkan penggantian secara gratis," ujarnya.

CEO PT Huawei Indonesia Hudson Liu mengakui, kedatangan Huawei P9 di negara kita Indonesia memang agak sedikit terlambat.

Hal ini karena perusahaan berusaha untuk memenuhi aturan pemerintah tentang Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) untuk ponsel jaringan 4G.

Baca juga :


"Kami adalah Good Boy", makanya kami mencoba untuk mengikuti proses dan regulasi TKDN, maka dari itu kami telat meluncurkan P9 di Indonesia ini," katanya

Huawei P9 sendiri adalah smartphone pertama yang dihasilkan melalui cara kolaborasi bersama Leica untuk modul unggulan dual kameranya.

Kedua kamera ini memiliki kemampuan yang sangat luarbiasa yaitu mengabadikan foto warna maupun hitam putih dengan hasil yang lebih tajam.

Terdapat dua sensor pada Huawei P9, yakni sensor RGB yang berfungsi untuk menangkap warna, Sementara kamera lain digunakan untuk mengambil gambar monokrom atau sering dikenal hitam putih.

Karena, gambar monokrom dapat menampilkan hasil detail gambar lebih jelas. Maka ketika keduanya digabungkan, gambar yang dihasilkan Smartphoen Huawei P9 ini menjadi lebih tajam dan kaya akan warna.

Untuk spesifikasi telah saya rangkum secara singkat dibawah ini

Spesifikasi Huawei P9

  • Layar : 5,2 inci (Full HD)
  • Prosesor: Kirin 955
  • Kamera belakang : 12MP Dual kamera
  • kamera depan : 8MP
  • RAM: 3GB
  • Memori internal : 32GB
  • Memory External : up to 128GB
  • Baterai : Li-ion 3.000 mAh
  • Sensor : Fingerprint, G-sensor, Gyroscope 

Menarik bukan untuk kita coba? Kamu pengen nyobain sensasi dual cameranya? Yuk buruan beli di toko online yang terpercaya dan yang memberikan harga murah pula hehe

Source : m.liputan6.com

Salam Sampein..

0 Komentar Untuk "Huwaei P9 Akhirnya Hadir di Indonesia, Intip Harganya yuk !"

Posting Komentar